Setelah Dilantik & Dikukuhkan Ranting Zona 4 Jombang-Purwakarta Optimis Raih Kemenangan Di Pemilu 2024

 189 total views

CILEGON – Globalinvestigasinews.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melaksanakan pengukuhan dan Pelantikan pengurus ranting tingkat kelurahan se- Kecamatan Jombang – Purwakarta Zona 4, dengan tema “Bangkit Bersama Untuk Perubahan” di Lapangan Cigiceh Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon Banten, Minggu (13-11-2022)

Read More

Acara pengukuhan ini dihadiri Ketua DPW PPP Provinsi Banten H. Subadri Usuludin, H. Sahroji, SH, Calon Dewan RI dapil 2 Saripudin Sitorus, Calon Dewan Propinsi Banten Indah Risalia dan Afrijal, Angota Dewan Kota Cilegon Baihaki, Deri, Majlis pertimbangan Cabang, Ketua DPC, Para pengurus PAC beserta seluruh pengurus ranting, dan Dihadiri Kasepuhan, Tokoh masyarakat, dan Kader Jombang-Purwakarta

H.Sahruji SH Ketua DPC PPP Kota Cilegon, “menjelaskan kepada awak media saatnya partai berlambang Ka’bah bangkit memenangkan Kontestasi politik, Hijaukan PPP di Kota Cilegon, dan saya menghimbau kepada seluruh Kader agar terus bersosialisasi dan komunikasi untuk mendapatkan hati masyarakat.

bangunan komunikasi dengan masyarakat, membuat suatu kekuatan organisasi partai, bentuk kepengurusan PAC Sampi tingkat ranting dengan maksimal,” Kata H.Sagruji

Ketua DPW PPP Provinsi Banten H. Subadri Usuludin SH, dalam sambutannya dengan tegas mengatakan bahwa Partai Ka’bah ini mempuyai Visi dan misi memajukan negara dengan akhlakul karimah, yang di bentuk oleh para ulama dan kiyai. Dengan ini saya sangat setuju Sekali figur H.Sahruji adalah orang yang tepat untuk memimpin PPP Kota Cilegon.

Selanjutnya Pelantikan dan pengukuhan Di dua Kecamatan atau di Dapil 4 Partai Persatuan Pembangunan kota Cilegon.

“Alhamdulillah saya secara pribadi bisa bersilaturahim dengan seluruh kader yang kebetulan hadir pada siang hari ini.

Tentunya baik secara pribadi dan sekaligus keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Banten sangat bersyukur dan sangat bergembira sekaligus apresiasi yang setinggi-tingginya atas telah terselenggaranya pengukuhan ranting di Dapil 4 Kecamatan Purwakarta dan Jombang.

Saya selaku Ketua DPW PPP Banten mengapresiasi, Kenapa karena banyak hikmah dibalik sebuah kegiatan pengukuhan pada siang hari ini, namanya hikmah pertama adalah hikmah silaturahmi, nikmat dari sebuah kegiatan peringatan pengukuhan ranting yang diselenggarakan pada siang hari para kader antusias sekali datang ke acara tersebut.

Saya berpesan jaga besarnya partai PPP di masing-masing tingkatannya, di masing-masing ranting yang baru saja dilantik dan saya yakin ini merupakan tanda-tanda sinyal atau isyarat bahwa parati PPP Kota Cilegon Insyaallah di 2024 pasti jadi pemenang.

serta mari bangun kebersamaan, bangun kekompakan, bangun relawan relawan atau kader-kader yang ada di semua tingkatan Kelurahaan maupun Kecamatan ,” pungkasnya
(Abdulrohim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *