Jaga Kamtibmas, Sat Samapta Polres Bangka Barat Laksanakan Patroli Dialogis

 176 total views

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Polres Bangka Barat, agar tetap aman dan kondusif, Satuan Samapta Polres Bangka Barat melaksanakan patroli dialogis siang hari, Selasa (22/11/2022).

Read More

Patroli dilaksanakan menyasari tempat-tempat yang dianggap rawan. Patroli siang di tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan pelaku kriminalitas.

“Tidak hanya melakukan patroli, personil juga melaksanakan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tidak kejahatan, seperti pencurian kendaraan bermotor”, ucap Kasat Samapta IPTU Alfaizun.S.H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo. SIK.

Adapun sasaran patroli siang dari pihak kepolisian diantaranya adalah jalan raya, perkantoran dan pemukiman penduduk.

Kasat Samapta Polres Bangka Barat menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan patroli siang secara rutin, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami berharap dengan dilakukan secara rutin, nantiya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah Kabupaten Bangka Barat tetap aman dan kondusif,” tutur Kasat Samapta.

(Amri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *