Serunya Perayaan Hari Jadi Ke-3 Ikala Di Baturaden

 131 total views

Kota Pekalongan –
Ikatan Kawan Lama (Ikala) Pekalongan merayakan hari jadinya yang ke-3. Untuk memeriahkannya, komunitas yang beranggota teman masa SMA tersebut menggelar berbagai kegiatan ke wisata Baturaden.

Read More

Ketua Panitia hari jadi Ikala Hasuma Budi mengatakan rangkaian kegiatan hari jadi berlangsung selama dua hari 26-27 Nivember 2022 diawali dengan touring.

“Touring diikuti oleh 75 anggota Ikala dimulai dari Lapangan Mataram Kota Pekalongan kemudian berakhir di Objek Wisata Baturaden,” terang Hasuna, Sabtu (26/11/2022).

Setelah transit di hotel setempat, kegiatan puncak hari jadi Ikala dilanjutkan pada malam harinya yakni berkumpul bersama, bernostalgia lalu ada penyerahan penghargaan kepada para pendiri Ikala.

Kemudian belasan doorprise menarik juga dibagikan kepada anggota Ikala yang beruntung melalui undian

“Setelah tiup lilin sebagai tanda Ikala memasuki usia ketiga, acara ditutup dengan hiburan diselingi penyampaian uneg-uneg bagi kemajuan Ikala kedepannya,” ujar Hasuna.

Minggu paginya, lanjut Hasuna, Ikala masih menggelar dua kegiatan lainya seperti permainan ketangkasan dalam bentuk tim untuk meningkatkan keakraban bagi sesama anggota Ikala.

“Kita nanti ada beberapa game yang harus dimainkan oleh seluruh anggota seperti tarik tambang, estafet sarung, joget kursi, pindah air, makan kerupuk, giring valg dan sebelum pulang Ikala masih ada kegiatan bakti sosial bagi warga sekitar Baturaden,” papar Hasuna.

Ikatan Kawan Lama atau Ikala pertama kali terbentuk pada 1 Oktober 2019 dengan tujuan untuk mengumpulkan sejaligus menyatukan kembali teman-teman lama masa SMA di tahun 80-an.

Para pendiri Ikala yang terdiri sembilan orang yakni, Didik Wibowo, M Rikza Maulana, Suci Rahmat Hidayat, Bahrul Alam, Heli Hendriasmoro, Andi Rahul, Priyambodo, Himawan dan Yusuf Santoso lalu berinisiatif membentuk perkumpulan untuk mempermudah silaturahmi.

Dalam perjalanan waktu Ikala berkembang pesat menjadi perkumpulan yang tidak hanya mewadahi kawan satu angkatan namun lintas generasi yang solid bahkan paling aktif di Pekalongan.

Berbagai bidang kegiatan mulai
dari sosial hingga menyalurkan hobby bersama menjadi rutinitas komunitas yang memiliki anggota lebih dari 100 orang. Di hari jadinya yang ke-3, Ikala bertekad menjadikan seluruh anggota menjadi keluarga besar yang saling menjaga dan menguatkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *