Pengurus Forum Silaturahmi Alumni Ilmu Ekonomi (FORSAMI) Resmi Dilantik

 161 total views

Pengurus Forum Silaturahmi Alumni Ilmu Ekonomi (FORSAMI) resmi dilantik Sabtu, 03 Desember 2022 di Aula Theater Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Sabtu (03/12/22).

Read More

Pengurus periode 2022-2024 ini merupakan kepengurusan pertama FORSAMI, yang dinahkodai oleh Surya Darma, S.E sebagai Ketua Umum, Wakil Ketua I Abbe Aulia, S.E, Wakil Ketua II Khairul Habibi, S.E, Sekretaris Umum Syahrul Ramadhan, S.E dan Bendahara Umum Yanti Salma, S.E.

Kepengurusan ini dilantik oleh Dekan FEBI Dr. Hafas Furqani M.Ec. dalam sambutannya, Hafas Furqani mengucapkan tahniah kepada pengurus yang telah dilantik dan berharap semoga FORSAMI bisa memberikan kontribusi untuk Ilmu Ekonomi, FEBI, dan kampus Uin Ar-Raniry. “Banyak alasan kenapa forum ini dibentuk, diantaranya untuk penunjang akreditasi, mempererat Silaturahmi antar alumni, dan memberikan manfaat untuk mendukung berkembangnya Prodi Ilmu Ekonomi menuju Unggul”, Sabtu (03/12/22).

Sementara Ketua Umum FORSAMI Surya Darma, S.E mengatakan bahwa FORSAMI merupakan milik bersama, sehingga mengharapkan dukungan dari seluruh unsur Alumni, Dosen, dan mahasiswa.

“Forum ini milik bersama jadi harus kita jalankan bersama, semua yang dikerjakan bersama maka akan terasa mudah”, ujar Surya yang juga Mantan Gubernur Mahasiswa FEBI UIN, Sabtu (03/12/22).

Turut Hadir dalam acara ini unsur pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Wakil Dekan I Dr. Fitriady, Lc., MA, Wakil Dekan II Dr. Israk Ahmadsyah, B.Ec.,M.Ec.,M.Sc dalam hal ini diwakili oleh staf, Wakil Dekan III Dr. Analiansyah, M. Ag, KTU FEBI Drs. Subki Djuned, ketua Prodi Ilmu Ekonomi Cut Dian Fitri, S.E., M.Si., AK.CA, unsur Dosen Prodi Ilmu Ekonomi, alumni, mahasiswa dan tamu lainnya.

Kegiatan pelantikan dikemas dalam Momentum Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H, dipenghujung acara ditutup dengan sesi foto bersama, penyerahan cendera mata dari forsami untuk Prodi Ilmu Ekonomi, Tausiah oleh Ustad Salman. M.Sh dan Kanduri Maulid bersama, Sabtu (03/12/22). (Rahul)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *