MENJADIKAN SEKOLAHAN MAJU, I GUSTI MADE ADI SUARNYANA MELAKSANAKAN TUGAS SESUAI TUPOKSI SEORANG KEPALA SEKOLAH DI SMAN 1 GAYA BARU VIII

 333 total views

SMAN 1 SEPUTIH SURABAYA
JL. PENDIDIKAN GAYA BARU VIII, Gaya Baru Delapan, Kec. Seputih Surabaya

Read More

I Gusti Made Adi Suarnyana merupakan Kepala sekolah memiliki fungsi kunci dalam pengelolaan suatu sekolah. Dalam memimpin, setiap kepala sekolah punya gaya dan cara tersendiri. Hal tersebut menyebabkan dinamika kepala sekolah di Tanah Air cukup unik dan beraneka ragam.

Seorang kepala sekolah di SMAN1 seputih Surabaya iniI Bapak I Gusti Made Adi Suarnyana, menjelaskan, kemampuan memimpin kepala sekolah dimulai dari pribadi mereka sendiri. Menurut dia, seorang kepala sekolah harus mampu menjadi teladan bagi guru dan siswa.

Kepemimpinan menyangkut manajemen kemudian kepribadian. Kami kepala sekolah menjadi contoh, baik dalam hal kedisiplinan dan juga hubungan sosial,” ucapnya dalam aksi cepat tanggap pendidikan ACTP baru-baru ini.

Kepala sekolah, kata dia, harus memiliki niat untuk mengabdi. Pasalnya, menjadi kepala sekolah tak bisa asal perintah, melainkan mau mendekatkan diri sehingga mengetahui persoalan yang terjadi di sekolah tersebut.

“Ini sebuah amanah. Dari awal saya juga mendaftar karena ingin mengubah pendidikan menjadi lebih baik lagi. Saya ingin mengabdi total untuk mengembangkan sekolah,” terangnya.

sebagai kepala sekolah dia juga tak malu untuk bertanya dan berbagi kepada para pendidik yang lebih senior. Baginya, pengembangan profesi kepala sekolah sangat dibutuhkan, terutama jika ingin sekolahnya semakin maju.

Kemajuan dari prestasi siswa terlihat dari pembelajaran Didalam mapel yang di berikan oleh para dewan guru,dari kegiatan extra kulikuler,Pramuka,OSN,o2sn juga menjadi sebuah kebanggaan tersendiri untuk sekolah di sma 1 ini.

Di masa kepemimpinan Beliau Terlihat sangat luar biasa,dari kemajuan dalam kegiatan belajar mengajar ,dari prestasi siswa,kegiatan ekstrakurikuler dan pramuka.

Pendidikan di jenjang Menengah BAPAK I .Gusti Made Adi Suarnyana,. sangat profesional dalam mendorong siswa saat belajar menuntut ilmu di sekolah ini .

Demi memajukan sekolah Bapak
I .GUSTI MADE ADI SUARNYANA. banyak Menguras waktu pikiran serta tenaga dengan maksud dan tujuan agar siswa siswi yang sekolah di SMA ini bisa mendapat pelajaran serta ajaran dari kepala sekolah para dewan guru Dengan maksud dantujuan agar sekolah kita mendapatkan bibit/ calon generasi penerus bangsa Yang yang cerdas ,hebat dan sehingga bisa tumbuh maju di sekolah yang lebih tinggi.
sehingga siswa siswi yang yang telah lulus dari sekolahan ini semoga di jenjang berikutnya yang lebih tinggi dapat membawa nama baik sekolah dan juga dapat menjadi orang yang berguna bagi orang tua bangsa negara dan agama. Tutupnya.

( Lucky & tim )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *