Ketua Bawaslu Kab. Mesuji Ada Catatan Penting, Untuk Tahapan Pemilu di Tahun 2023

 55 total views,  3 views today

Mesuji – Apel perdana tahun 2023 dilaksanakan Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Mesuji Lampung di sekretariat Bawaslu Jln. Pagar Alam Kecamatan Tanjung Raya-Mesuji Lampung , Senin (2/1/2023)

Read More

Adapun giat apel tersebut di ikuti dan hadir Ketua Bawaslu Apri Susanto, anggota Bawaslu Emron Tolib, Bendahara Pengeluaran Zulkifli, dan staff Pipin , Herlita, Diliana, Ratu, Yaya, Gofur, Tarno, Andri, Reno, Ariyono.

Dalam sambutan apel banyak hal penting yang di sampaikan Apri Susanto S.Pd, SH berkaitan tentang proses tahapan yang sudah berlangsung, di Pemilu 2024.

Apri Mengatakan Evaluasi 2022 sudah selesai hari ini kita persiapkan diri serta perkuat lembaga Bawaslu karena, 14 Februari 2024 sebentar lagi, sedangkan tahapan pemilu berpacu beririsan. Dan Bawaslu harus selalu siap siaga melayani Public dalam konteks Kepemiluan Kata nya.

Dan Ketua Bawaslu menekankan lupakan kelemahan 2022 kita perbaiki bersama di 2023 karena ini tahun yang paling Bersejarah sukses dan tidak nya Pesta Demokrasi yang baru terjadi di Indonesia tuturnya

Lanjut Bawaslu semaksimal mungkin merangkul mengajak masyarakat seperti slogan lembaga “Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakan Keadilan Pemilu,” kata Apri(Rls/sur)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *