Kalapas Dompu Mengikuti Pelantikan Pejabat Keimigrasian Kanwil Kemenkumham NTB

 249 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Dompu H.A.Halik S.sos mengikuti acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Keimigrasian di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Provinsi Nusa Tenggara Barat( NTB ),bertempat di aula Kantor Kemenkumham Propinsi NTB di Mataram, Selasa (11/01/2023 ).

Pelantikan ini diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah, para Pejabat dan Kepala Unit Pelaksana Tugas di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham NTB.

“Acara hari ini merupakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat, Kepala Divisi Imigrasi, Kepala Kantor Imigrasi, dan beberapa Pejabat Kantor Imigrasi Kanwil Kemenkumham NTB di Mataram” ucap Halik saat memberikan keterangan pers via ponsel tadi pagi.

Lanjutnya, acara di awali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh peserta. Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan pelantikan oleh Kepala Kantor Wilayah serta penandatanganan Berita Acara Sumpah, jelas Kalapas Dompu.

Kemudian di tempat yang sama Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Romi Yudianto SH.MH saat menyampaikan sambutan singkatnya, puji syukur kepada Allah SWT pada pagi hari yang ceriah ini kita masih di berikan kenikmatan iman, kesehatan, waktu terutama kesempatan sehingga bisa menghadiri acara pelantikan dan sumpah jabatan kepada beberapa pejabat lingkup Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Propinsi NTB dapat berjalan sebagaimana yang di harapkan. Dan pada kesempatan awal ini saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik.

“ia berharap setelah pelantikan ini, para pejabat dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik dan penuh tanggung jawab di tempat tugasnya masing-masing” pintanya.

Dalam bertugas harus tetap memegang teguh sumpah jabatan, menjunjung tinggi disipilin dan profesionalisme sebagai seorang ASN Kemenkumhan di manapun kita bertugas, tandas Romi sapaan akrab Kakanwilkumham NTB asli putra Jawa barat.

Kemudian acara hari ini dimaksudkan dalam rangka pelantikan Pelantikan dan mengambil sumpah/janji jabatan para Pejabat Administrasi serta Penandatanganan Janji Kinerja dan Perjanjian fakta integritas sebagaimana yang di atur dalam ketentuan yang berlaku, jelas Romi dengan nada sejuk namun penuh makna yang sangat dalam.

Diharapkan para pejabat dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya demi pengabdian kepada masyarakat bangsa dan Negara, pungkasnya. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *