Camat Utan: “Mohon Bersabar untuk Berkunjung ke Bendungan Beringin Sila, Ini Penjelasannya ?!”

 211 total views

Sumbawa Besar NTB.
Bendungan beringin sila yang yang di resmikan pada bulan Desember lalu oleh Presiden jokowi kini mulai di padati oleh pengunjung.

Read More

Bendungan beringin sila yang menelan anggaran 1.7 T, berlokasi di desa motong kecamatan utan kabupaten Sumbawa kini mulai banyak di kunjungi warga, tidak hanya warga masyarakat kecamatan utan itu sendiri bahkan dari luar kabupaten Sumbawa seperti, dari Kabupaten Sumbawa Barat (ksb) dan ada juga yang datang dari pulau Lombok.

Hal inilah yang membuat pemerintah kecamatan utan kewalahan dalam mengatasi pengunjung yang yang dari hari ke hari semakin meningkat.

Camat utan Syahruddin S. Sos menjelaskan kepada media ini, bahwa pada saat ini atau untuk beberapa waktu kedepan bendungan beringin sila belum dapat di buka untuk umum hal itu di karenakan masih ada pembenahan atau masih ada sisa pekerjaan yang harus segera di selesaikan dan di hawatirkan ketika pengunjung sudah di beri akses masuk takutnya akan mengganggu para pekerja sehingga akan menghambat pekerjaan mereka ungkapnya saat di temui di ruang kerjanya. (16/1)

“Ia juga menghimbau kepada semua warga masyarakat kabupaten Sumbawa yang berencana ingin datang melihat keindahan bendungan beringin sila agar dapat bersabar untuk sementara waktu atau menundanya karena dapat di pastikan akan kecewa apa lagi yang datang dari jauh ketika sampai di pos penjagaaan tidak diijinkan masuk kan kasihani juga imbuhnya.

” terkait informasi yang beredar di media sosial bahwa pada tanggal 15 Januari lalu bendungan beringin sila sudah dapat di kunjungi oleh semua pihak, hal itu tidak benar adanya. Sedangkan informasi tersebut kami tidak tau asal usul sumber informasi tersebut. Dalam hal ini juga pemerintah kecamatan utan perlu melakukan koordinasi dengan beberapa pihak karena banyak hal yang di anggap penting untuk di bahas seperti masalah keamanan, keselamatan pengunjung, dan maslah sampa ketika pengunjungnya sudah ramai ujar camat utan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *