Kinerja Institusi Bhayangkara Polri Dapat Apresiasi Dari Tokoh MUI Kabupaten Ciamis

 108 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kinerja Institusi Bhayangkara Polri Dapat Apresiasi Dari Tokoh MUI Kabupaten Ciamis

Menjajaki awal tahun 2023, sejumalah tokoh memberikan apresiasi atas kinerja Institusi Bhayangkara dibawah Kepemimpinan Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Apresiasi ini tidak hanya dari tokoh di Pemerintahan Pusat, tapi para tokoh didaerah turut serta memberikan apresiasi atas ketegasan seorang pemimpin di Institusi Polri.

Salah satu tokoh yang memberikan apresiasi yakni tokoh agama di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jawa Barat. Hal itu disampaikan oleh Ketua MUI Kabupaten Ciamis Jawa Barat KH. Saeful Uyun secara langsung dalam sebuah video yang dibuat pada, Senin (16/01/2023).

KH. Saeful Uyun menuturkan, Polisi di Kabupaten Ciamis sangat dekat dengan para ulama, dari mulai tingkat Polres Ciamis Polda Jabar hingga Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar. Bahkan Polisi selalu hadir disetiap acara pengajian yang diselenggarakan oleh para ulama di Kabupaten Ciamis.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres Ciamis Polda Jabar (AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro) beserta jajaran atas rasa aman dan kasih sayang yang diberikan dan terasa oleh para tokoh agama di Kabupaten Ciamis,” ucap KH. Saeful Uyun.

Tak hanya bagi jajaran Polres Ciamis Polda Jabar, KH. Saeful Uyun turut serta mengapresiasi kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo atas ketegasan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kepemimpinan Bapak Sigit kami apresiasi atas ketegasan dan semoga institusi Polri semakin dicintai dan menjadi kebanggaan masyarakat,” ucap KH. Saeful Uyun.

Bandung 16 Januari 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *