Peringati hari Kesadaran Nasional, Polres Bangka Barat Laksanakan Upacara

 151 total views

Bertempat di halaman apel Mapolres Bangka Barat Personil Polres Bangka Barat dan di ikuti oleh para PJU, Personil ASN Polri Polres Bangka Barat melaksankan kegiatan Upcara Hari Kesadaran Nasional. Selasa (17/01/2023).

Read More

Wakapolres Bangka Barat KOMPOL Andri Eko Setiawan SIK menjadi Ispektur upacara dalam pelaksanaan upacara kesadaran nasional tersebut.

Dalam kesempatan ini Wakapolres Bangka Barat membacakan aman dari Kapolda Kepulauan Bangka Belitung,

Wakapolres Bangka Barat upacara kesadaran nasional ini memiliki nilai yang sangat luhur dalam membangkitkan semanagat dan mengingatkan kita sebagai abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama yaitu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Pada ahir amanatnya Wakapolres Bangka Barat menghimbau kepada seluruh peserta upacara agar dapat memehami peraturan dengan baik melalui Berbagai sosialisasi, Bimtek dan Penandatanganan Fakta Integritas.

Paradigma ke Pemerintahan saat ini menempatkan birokrasi sebagai abdi Masyarakat dan Abdi Negara. Hal ini sesuai dengan makna dan implementasi dari pelaksanaan upacara yang sedang kita laksanakan sekarang ini mencapai kebrhasilan dalam melaksanakan tugas dilandasi niat yang tulus untuk melakukan perubahan kehidupan Masyarakat yang lebih baik.

Upacara dalam rangka memperingatai Hari Kesadaran Nasional berjalan Aman dan lancar.

(Amri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *