ACARA PURNA BAKTI PENGAWAS SATUAN PENDIDIKAN SEKOLAH DASAR DI GRIYA PENDIDIKAN KECAMATAN SEPUTIH BANYAK

 182 total views

Tanjung harapan // seputih banyak // Lampung tengah // prov lampung

Read More

www.globalinvestigasinews.com

Memasuki masa Purna Bakti 2 Pengawas satuan Pendidikan di kecamatan seputih banyak Lampung tengah beliau adalah Ibu NI KETUT SRIWIDYANTARI S.PD serta
BAPAK ABDUL ROHMAN S.PD.

Senin ,30 Januari 2023 ,09.00 wib,acara
Pelaksanaan purna bakti pengawas satuan pendidikan jenjang SD sekecamatan seputih banyak ini dilaksanakan di Gedung griya pendidikan seputih banyak.

Acara pelepasan ini dihadiri oleh Bapak Ignatius Subandi selaku ketua K3s kecamatan seputih banyak dan semua guru PNS & PPPK angkatan 2019 / 2020 se kecamatan seputih banyak.

Dalam acara ini
ibu ni Ketut sriwidiantari,s.pd beserta bapak Abdul Rohman ,S.pd mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN atas waktunya yang telah untuk mempersiapkan semua nya dalam acara purna bakti ini .
saya selaku pengawas yang sudah purna bakti yang selama ini mengabdi di dunia pendidikan khusus nya di kecamatan seputih banyak yang sudah sekian tahun lamanya jika ada salah kami meminta maaf.

Pesan kami untuk para ASN khususnya para guru SDN sekecamatan seputih banyak

” jalin komunikasi yang baik demi memajukan dunia pendidikan “

Purna tugas bukanlah akhir, tapi inilah saatnya bagi kami untuk mendapatkan kebebasan tentang apa lagi yang akan kami lakukan selanjutnya.
“God bless you ” (Semoga Tuhan memberkati kita semua)

Inilah perpisahan purna tugas / pensiun yang berkesan yang dapat anda berikan kepada kami. Ucapkan secara tulus dari dalam lubuk hati yang dalam sangat menyentuh hati kami dan menjadi kesan terbaik selama hidup kami.

Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, diberi umur panjang, kesehatan, serta kesuksesan selalu menyertai kita semua mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan selama kami menjadi Pengawas Pembina di Sekolah Bapak/Ibu, beserta teman kepala UPT SD Kecamatan seputih banyak ini selamat berpisah.

Begitu banyak safaat yang bapak / Ibu berikan untuk kami, Insya Allah jasa-jasa bapak ibu semua akan selalu kami kenang sampai akhir hayat kami.ungkapnya

Serta salah satu perwakilan dari ASN guru yang mewakili juga mengucapkan

” Terima kasih kepada ibu dan bapak pengawas yang telah sekian tahun yang sudah lama bekerja dengan penuh dedikasi dan loyalitas. Anda telah menjadi inspirasi bagi kami dan teman-teman lainnya. Semoga perjalanan anda selanjutnya menjadi yang terbaik untuk anda sekeluarga.”Tidak ada kata yang terucap selain terima kasih karena bapak dan ibu telah menjadi pengawas ,pembina bagi kami semua Meskipun selama ini, merupakan ucapan yang tepat untuk diberikan kepada kami, tapi rasanya sangat sulit bagi saya untuk mengucapkannya.kami semua merasa kehilangan bapak dan ibu selaku pengawas satuan pendidikan di kecamatan ini “. Tutup nya .

( Lucky )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *