GEMPAR, “Pasangan Siswa & Siswi SMPN Di Kota Bandung Diduga Berbuat Mesum Di WC Sekolah ?!”

 616 total views

“Pasangan siswa-siswi jenjang SMP Negeri di Kota Bandung terpaksa konon katanya dikeluarkan dari sekolah. Itu setelah aksi pasangan tersebut ini diduga melakukan tindak asusila di lingkungan sekolah. Aksi mereka terbongkar karena sudah menjadi pembicaraan dilingkungan sekolah”

Read More

GIN – KOTA BANDUNG, Beredar kabar di masyarakat bahwa Siswa & Siswi di salah satu Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) di Kota Bandung melakukan “Sex Bebas” di sebuah WC Sekolah.

Menurut Humas SMPN tersebut saat ditemui Awak Media Cetak & Online Global Investigasi News untuk dikonfirmasi, Senin, 30/01, mengatakan bahwa di sekolahnya tidak ada kasus seperti apa yang disampaikan namun Ia berharap Media (Wartawan-Red) tidak segera memberitakannya sambil meminta waktu beberapa hari untuk koordinasi dengan Kepala Sekolah.

Informasi terakhir yang diperoleh dari sumber berita, menjelaskan bahwa Siswa yang berinisial DF kini konon katanya sudah dikeluarkan disinyalir berkaitan dengan “KASUS LENDIR) juga masih ada Siswa & Siswi yang melakukan itu, namun katanya belum ditindak. *** Bersambung (Kupas Tuntas) di Edisi selanjutnya.

(Dewar, Photo : Ilustrasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *