Kaperwil Propinsi Jawa Timur Mengadakan Tasyakuran & Ulang Tahun yang ke-4 Media Cetak & Online Gobal Investigasi News

 287 total views

GIN JATIM JEMBER.
29 Januari 2023
Alhamdulillah wasyukurillah Tasyakuran dan berdo.a bersama di Kantor Perwakilan Jawa Timur. Achmad Zakaria dengan tulus memeriahkan ulang tahun Media cetak & TV Online
Global investigasi news.com Ginews Tv investigasi dengan berjalan lancar.

Read More

Acara demi acara yang di laksakan (1)Pembacaan tawasul Fatihah yang di tujukan kepada Baginda Nabi Muhammad SAW (2) Para leluhur Kluarga besar Global investigasi news (3) Kluarga besar PT Global Mediatama Adiguna (4) Kluarga besar Aggota Media Cetak Global investigasi news dan Ginews tv investigasi.

Acara ulang tahun ini sangatlah menjadi sejarah pada kita semua karna acara yang terlaksana ini didatangi oleh Raden Chosim dari Banyuwangi beserta Anggotanya dan dihadiri pula oleh KH. KHALEK S.ag pengasuh Pesantren Nururrahman.Jember Kebanggaan bagi kami dengan senang hati kita bisa diberikan Siraman Rohani yang luar biasa terkait Insan pers oleh KH.Khalek S.ag.

Dengan dalil- dalilnya sangat menyuport sekali kepada semua Anggota sebagai Jurnalis/Wartawan Global investigasi news.com
Semuga dengan berjalannya waktu Global investigasi news ditambah sebagai Media besar/Media Internasional.
Dan semuga Keluarga besar Global investigasi news diberikan keselamatan dunia aherat di sukseskan semua cita-citanya dan semuga selalu dilindungi Oleh Allah Swt.
Pungkasnya (Zak)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *