Wujudkan WBK Di Lapas Dompu, Apel Pagi Staf Rutin Laksanakan Di Lapas Dompu

 135 total views

Globalinvestigasinews. Dompu.NTB.

Read More

Di tengah Cuaca yang mendung dipagi hari dan di sertai suasana yang kondusif membuat suasana Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu menjadi sejuk dan lebih tenang dibandingkan hari lainnya, sehingga jalannya kegiatan Apel pagi pada hari ini lebih khidmat, Senin(9/02/2023) sekira pukul 07.30 Wita.

Kegiatan apel pagi tersebut dilaksanakan di lapangan apel Lembaga Pemasyrakatan Dompu class IIB Dompu Desa Nowa Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB.

Guna lebih semangat jalannya apel pegai tersebut, Kalapas Dompu memulai amanat dengan menggaungkan yel – yel Lapas Dompu (Pasdom), dan dibalas dengan suara yang lantang oleh seluruh pegawai dan warga binaan.

Kalapas Dompu H. A. Halik S. Sos selaku pembina apel mengingatkan dan mengajak kepada seluruh ASN Lapas Dompu untuk selalu meningkatkan kedisiplinan bersama, sehingga berjalannya tugas dan tanggung jawab dapat terselesaikan sesuai dengan target, wantinya.

Sambug Halik panggilan akrab orang nomor satu di jajaran Lapas Dompu, untuk meraih Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) agar senantiasa seluruh pegawai membantu dan mendukung Pasdom agar menggapainya.

“Khusus bagi warga binaan diharapkan jangan berbuat hal yang aneh – aneh. “Kalian semua pasti akan keluar pada saat yang telah ditentukan dan ditetapkan,” tuturnya

Ditegaskan lagi, apabila terdapat Warga binaan yang melakukan pelanggaran, maka akan ditindak tegas sesuai dengan peraturan yang berlaku, ujar Halik.

Dengan demikian, diharapkan Pasdom dapat meningkatkan kedisiplinan dan satukan hati serta pikiran untuk meraih predikat WBK dengan dukungan dari seluruh organ yang ada di dalam lapas Dompu, kegiatan upacara rutin di pagi hari berlangsung aman dan terkendali, pungkas Kalapas Dompu. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *