“BANGKALAN PROFESIONALISME P2KD NEROH”

 347 total views

P2KD. Mempunyai peran penting perihal pelaksa,an pencalonan kepala desa sampai dengan pemilihan kepala desa, supaya berjalan dengan baik, aman, lancar dan kondusif.
Sesuai dengan TUPOKSI.
Yaitu merencanakan, menyelenggarakan, mengawasi, dan mengendalikan, tahapan-tahapan untuk pemilihan kepala desa.
Sebagai mana yang telah diatur perbub No.51 tahun 2022. Sebagai pedoman pilkades.
Dan perbub No.2 tahun 2020 tentang JUKNIS. pilkades, perbub tersebut ditetapkan diBangkalan pada tgl. (22 juni 2022).

Read More

pada Minggu (26/02/2023) Abd rahman selaku Ketua P2KD desa Neroh menyampaikan kepada (M.M.H) selaku wartawan dari media globalinvestigasinews.com melalui chatt WhatsApp.

Ketua P2KD. neroh kecamatan modung kab:Bangkalan. mengatan”Kuncinya di dalam bekerja pertama kita harus tahu tugas dan fungsi kita, baik dalam ber,organisasi maupun kelembagaan,
Apalagi menyangkut orang banyak kita harus terbuka ,transparan dan mengedepan kepentingan umum dan saling memberi masukan yang sifatnya positif dan kerja samanya yg baik,

Menjelang akhir pendaftaran kami hanya mempersiapkan diri, Dengan penuh ke hati-hatian karena dalam pencalonan, calon kades harus memenuhi persyaratan yg tertuang dalam PERBUP Bangkalan nomor 51 THN 2022 pasal 40,”.

Panitia yang dineroh jauh dari sempurna, tapi saya berusaha supaya tidak luput dari rel-rel ataupun aturan-aturan yang ada dibangkalan ini, mengenai pemilihan kepala Desa.
Untuk saat ini P2KD Desa Neroh sibuk untuk mempersiapkan besok.
Karena besok ini hari terahir pendaftaran.
Saya harus extra hati-hati takut ada persyaratan yang belum terpenuhi, takut ada keteledoran dari kami, kuwatir ada yang terselip perihal persyaratan.
terimaksih atas atensinya kepada (MMH) selaku dari media global.
Semoga desa neroh lebih maju dari sebelum-sebelumnya,”.
ujarnya

Setelah pendaftaran di tutup maka kami selaku ketua panitia tentunya kami akan merapatkan barisan mengadakan rapat, meneliti kelengkapan administrasi bakal calon dan memverifikasi administrasi dan melanjutkan tahapan 2 berikutnya,”. imbuhnya

jurnalis (M.M.H)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *