Kadisdik Loteng, Drs. HL. Idham Halid M.Pd Apresiasi Program Diklat Jurnalis KJLT

 215 total views

Lombok Tengah,NTB,
Globalinvestigasinews Com – Kegiatan Komunitas Jurnalis Lombok Tengah KJLT yang menggelar Pendidikan dan Latihan (Diklat) Jurnalis tingkat pemula bagi siswa- siswi SMP se Lombok Tengah sangat di apresiasi oleh Kepala Dinas Pendidikan Lombok Tengah Drs.HL.Idham Halid Mpd.

Read More

Diruang kerjanya dia mengatakan kegiatan yang di gelar rekan-rekan KJLT saat ini sangat positif dan mampu memberikan konstribusi yang jelas bagi dunia pendidikan di Lombok Tengah.” Ini kegiatan yang nyata dan harus di suport oleh kita semua ,kita harapkan program Diklat ini akan terus berjalan lancar dan sukses,”paparnya.

Selain itu dia juga menyarankan agar semua SMP dapat memanfaatkan program ini sebaik-baiknya ,karena kegiatan tersebut dapat menambah literasi bagi anak-anak yang menjadi peserta diklat tersebut.” Kami sarankan agar sebelum puasa program ini terus berlangsung dengan baik,” imbuhnya.

Sebagai lanjutan dari program yang dilaksanakan KJLT nantinya akan dilanjutkan dengan berbagai macam lomba antara lain adalah Lomba Majalah Dinding ( Mading) tingkat SMP se Lombok Tengah.
” Menurut kami rencana program ini juga cukup bagus untuk menumbuh kembangkan minat baca dan menulis anak-anak,selain itu juga ini bisa menumbuhkan kreatifitas anak -anak dalam berkreasi melalui menulis dan banyak membaca,” pungkasnya.(GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *