“Top View 2 di Agro Jollong”

 564 total views

Pati Jateng.

Read More

Para pengunjung wisata tepatnya di agro jollong tidak akan heran lagi dengan keindahan tempatnya.Tempatnya yang banyak berbagai wahana view pegunungan.

Khususnya dari warga masyarakat pati sendiri ,yang tidak mungkin asing lagi dengan nama Agro wisata jollong .Yang saat ini tersuguhkan tempat baru yang itu merupakan latar belakang rumah peninggalan belanda yang termasuk Spot paling ujung yang ada di jollong.Yang baru -baru ini telah di sulap menjadi tempat yang sangat indah dan penuh warna.

Selain tempatnya yang baru dan rindang ,di situ para pengunjung bisa menikmati indahnya Jollong dengan bersantai dan Menikmati Snack , Kopi di Sunrise Coffee 2 .

Dan banyak spot foto Instagramable,selain nikmati suguhan-suguhan tersebut pengujung bisa membawa keluarga karena di situ juga tersedia gazebo untuk bersantai.” terang Agung manager

Dan ia berharap adanya tempat yang baru bisa menambah dan melengkapi spot foto yang semakin menarik yang berada di wisata agro jollong ,disamping itu menikmati kopi hasil racikan barista kami yang sudah bersertifikat.

Dengan kekuatan pemandangan yang indah perbukitan ,para pengunjung bisa sepuasnya berfoto dengan latar belakang rumah peninggalan Belanda yang tidak akan didapatkan para pengunjung ditempat yang lain.

Selain itu ‘pasti setiap tamu yg diajak kesana (Agro Jollong) akan sangat terkesan dengan suasana dan pemandangannya.”tambah Manager

Cicik pengelola agro jollong juga menyampaikan ” ke depan dirinya akan selalu membuat banyak kejutan -kejutan lagi yang akan hadir di Wisata Agro Jollong.”tandas cicik

(Ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *