PERUSAHAAN TEPUNG TAPIOKA TATANG SOLEMAN BERIKAN BANTUAN BATU KERITING GUNA MENIMBUN JALAN PROVINSI YANG RUSAK

 201 total views

www.globalinvestigasinews.com // Srikencono Bumi nabung // Lampung tengah // proviinsi Lampung.

Jalan poros provinsi lampung ruas kota gajah – bandar Surabaya yang memang sangat susah di lalui kususnya oleh para pengendara mobil dan sepeda motor.

Dengan bentuk peduli dan solidaritas pimpinan perusahaan tepung tapioka TATANG SOLEMAN yang berada di kampung srikencono kecamatan bumi nabung Lampung tengah menurunkan batu keriting untuk menimbun jalan yang rusak.

Prioritas jalan yang di timbun yaitu di titik poros tepat nya di depan pom bensin Gayatri – pondok pesantren Gayatri bumi nabung timur.

Saptu ,11 Maret 2023 terlihat Beberapa kendaraan milik TATANG SOLEMAN Menurun kam batu keriting di ruas jalan tersebut terlihat para pekerja menurunkan batu serta menimbun jalan jalan yang berlubang dengan diawasi oleh MARKUZ selaku security pabrik tepung tapioka Tatang Soleman.

MARKUZ mewakili pimpinan perusahaan TATANG SOLEMAN mengatakan yang bahwasanya mari kita bersama sama peduli dengan jalan kita yang sekarang sudah semakin parah dengan menimbun lubang lubang yang dalem mudah mudahan bisa rata kembali sehingga bisa memudahkan kita selaku masyarakat pengguna jalan yang melintas di sini.

Mungkin tak hanya perusahaan TATANG SOLEMAN saja yang peduli dengan jalan yang rusak ini mudah mudahan para pengusaha bisa turut serta membantu dan peduli dengan jalan yang rusak ini.

Dengan jalan yang bagus tentunya akan mempermudah masyarakat dalam mengeluarkan hasil bumi khusus nya bagi para petani yang ada di Lampung tengah ini serta MARKUZ juga mengatakan dengan bantuan yang di berikan pimpinan perusahaan kami TATANG SOLEMAN dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat khususnya dilampung tengah ini sehingga masyarakat Lampung tengah tetap BERJAYA. tutup nya.

Editor : Lucky // cs

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *