Yasona Laoly Buka Pekan Olahraga Pemasyarakatan, Lapas Dompu Ikuti Via Daring

 138 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 Tahun 2023, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan akan melaksanakan kegiatan pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan dengan tema “NATIONAL INMATE’S SPORTS DAY”.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Yasonna H. Laoly memberikan sambutan sekaligus membuka acara Pekan Olahraga Pemasyarakatan yang bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Jakarta.

Pelaksanaan Pembukaan Pekan Olahraga dalam rangka HBP dilaksanakan dengan sangat meriah dan penuh kebahagiaan terpancar dari seluruh peserta, utamanya Pimti Madya Unit Utama, Staf Ahli dan Staf Khusus, Pimti Pramata Setjen & Ditjen PAS, serta Duta Besar dan perwakilan negara sahabat.

Para undangan yang hadir secara langsung disambut dengan Sporty Dance dari Warga Binaan, dan Pelepasan balon udara sebagai tanda pembukaan acara.

“Kick off oleh Menteri Hukum dan HAM sebagai tanda dimulainya pertandingan sepak bola Duta Besar dan Perwakilan Negara Sahabat bersama Warga binaan.”papar Laoly.

Sementara Kalapas Dompu bersama seluruh jajaran Pegawai menyaksikan pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59 Tahun 2023 secara daring yang bertempat di Aula Lapas Dompu, pungkasnya. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *