Polsek Jatiluhur, Polres Purwakarta Selidiki Perampokan Warung Kelontong di Kampung Suluh Kuning

 128 total views

Purwakarta,Jabar.
Globalinvestigasinews.com

Read More

Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Jatiluhur, Polres Purwakarta tengah melakukan penyelidikan atas kejadian perampokan Warung kelontong di Kampung Suluh Kuning, Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, pada hari Selasa, (14/03/2023)

Petugas Polsek Jatiluhur saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diketahui berjumlah satu orang.

“Petugas saat ini sudah dikerahkan dan sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku,” Jelas Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Jatiluhur, Kompol Dandan Nugraha Gaos, saat dihubungi melalui WhatsApp Pribadinya, pada hari Rabu~5/03/2023.

Dandan mengatakan pihaknya saat ini telah memeriksa korban dan beberapa saksi serta telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Berdasarkan keterangan korban yang bernama Hj.Mala (65) peristiwa itu terjadi sekira 13.30 WIB. Saat itu korban yang seorang diri baru pulang dari belanja dipasar dan langsung menuju warung kelontong untuk membuka warung,” Ujar Dandan.

Kapolsek melanjutkan, selang beberapa menit kemudian datang seorang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor jenis metic warna hitam yang berpura-pura membantu membukakaan pintu samping.

“Pelaki yang datang menggunakan motor jenis metik itu berpura-pura membantu korban membuka pintu samping warung tersebut. Setelah pintu samping berhasil dibuka, kemudian pelaku langsung menarik tas slempang berwarna merah yang berisi uang milik korban,” Jelasnya.

Korban yang kaget, kata Dandan, korban mempertahankan tas tersebut, kemudian pelaku langsung mengambil besi kikir yang ada didalam kamar milik korban dan dipukulkan kearah kepala korban sehingga tas milik koran terlepas.

“Jadi pelaku dan korban sempat tarik menarik tas tersebut. Lalu pelaku mengambil besi kikir yang ada di sekitarnya dan dipukulkan ke kepala korban. Setelah berhasil mendapatkan tas berisi uang milik korban itu, kemudian pelaku kabur kearah Jalan Raya Plered,” ucap Dandan.

Tak lama berselang, lanjut Kapolsek, suami korban datang dan menolong korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta.

“Korban yang mengalami luka dibagian kepala akibat dipukul pelaku menggunakan besi kikir, kemudian di bawa suaminya bke RSUD Bayu Asih Purwakarta guna mendapatkan perawatan medis. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian uang sebesar Rp. 400 ribu rupiah,” ucap Dandan.

Dandan menegaskan pihaknya tengah menyelidiki kasus perampokan di warung kelontong di Kampung Suluh Kuning, Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

“Kami sedang tangani. Tim sedang bekerja di lapangan,” Ucap Dandan.

Menurut dia, polisi telah melakukan penyisiran di lokasi kejadian perampokan tersebut dan melihat rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.

“Untuk itu, kami masih mencari tahu identitas para pelaku itu, melalui keterangan saksi-saksi di lokasi dan petunjuk lainnya. Mudah-mudahan segera tertangkap,” Ungkap Dandan.(Ferd)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *