Dandim 0117/Atam Apresiasi Kunjungan Direksi PT. SOCFINDO MEDAN, Dalam Sosialisasi Pemanfaatan Bunga Telang

 135 total views

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi News- Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi.S.I.P, M.SI. beserta Ketua Persit KCK Cab. XXIV Kodim 0117/Atam Ny. Indah Wahyu Erika, SH Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., Langsung menerima kunjungan silaturahmi Ibu Direksi PT Socfindo Medan dalam rangka Sosialisasi Pemanfaatan Bunga Telang bertempat di Aula Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan-Banda Aceh Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa siang (14/03/2023).

Read More

Pada Kesempatan itu Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi.S.I.P, M.SI. memberikan sambutan dalam rangka Kegiatan Sosialisasi pemanfaatan bunga Telang, Selamat datang para rombongan dan Ibu pengurus pusat Medan dan Manager PT. SOCFINDO Sungai Liput di Kodim 0117/Atam. Dengan adanya kegiatan ini Kodim 0117/Atam dengan PT. SOCFINDO menandakan bahwa selama ini berhubungan sangat baik.

Perlu saya sampaikan bahwa kerajinan tangan produk Bunga Telang ini akan saya promosikan untuk ibu persit Kodim 0117/Atam untuk ditampilkan di even tingkat Korem dan Kodam sebagai apresiasi bentuk hasil kerja sama dengan PT. SOCFINDO.

Lebih lanjut Dandim mengatakan Rencana akan dibikin kebun khusus penanaman Bunga Telang di Kodim mudah-mudahan menjadi ikon Kodim 0117/Atam dan PT. SOCFINDO,” ujarnya.

Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi.S.I.P, M.SI. Berharap Kerja sama ini diharapkan tidak putus disini saja dan kedepan akan bekerja sama dalam hal lain lagi dan Ucapan terima kasih sebesar besar nya kepada Ibu Manager PT. SOCFINDO Medan Ny. Luluk William, beserta rombongan yang telah memanfaatkan waktu untuk melaksanakan kegiatan ini di Kodim 0117/Atam sehingga menjadi tambahan ilmu untuk Ibu Persit Kodim 0117/Atam,” tandasnya.

Di tempat yang sama Sambutan Manager PT. SOCFINDO Sungai Liput Dasit Situmorang Terima kasih kami ucapkan bahwa sudah diterima dengan baik dan diberi fasilitas di Kodim 0117/ Atam untuk melakukan kegiatan pemanfaatan Bunga Telang ini.

Pada hari ini kita saling tegur sapa serta berkordinasi dengan baik dalam rangka sosialisasi pemanfaatan bunga telang dan harapan yang sama bahwa kedepan akan bekerja sama guna pemanfaatan Bunga Telang agar semakin dikenal dan diminati di bumi Aceh Tamiang khususnya dan di wilayah Aceh tentunya.

Tampak hadir Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi.S.I.P, M.SI., Manager PT. SOCFINDO Sungai Liput Dasit Situmorang, Ibu Manager PT. SOCFINDO Medan Ny. Luluk Ida Williams, Ny Heny Suwignyo, Para Perwira Kodim 0117/Atam, Perwakilan Ibu Persit Kodim 0117/Atam dan Perwakilan Ibu pengurus PT. SOCFINDO Medan dan Sungai Liput.(E)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *