Tampung Keluhan Warga, Kapolsek Muncang Polres Lebak Gelar “JUM’AT CURHAT” di Kantor Desa Mekarwangi

 169 total views

LEBAK-BANTEN, Globalinvestigasinews.com – Guna Untuk mendengarkan segala keluhan, aduan serta curhatan dari masyarakat, Kapolsek Muncang Polres Lebak AKP Jajang Junaedi Gelar “JUM’AT CURHAT” , bertempat di Kantor Desa Mekarwangi Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak. Pada Jum’at (17/3/2023)

Read More

Kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Kapolsek Muncang AKP Jajang Junaedi, Kanit Binmas BRIPKA Wardani, Bhabinkamtibmas, BRIGPOL Roby Nugraha, Anggota Koramil (Bhabinsa) Muncang, Kepala Desa Mekarwangi (Madyani), Perangkat Desa Mekarwangi, RT/RW Desa Mekarwangi, Para tokoh masyarakat dan Warga Mekarwangi.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H, melalui Kapolsek Muncang AKP Jajang Junaedi mengatakan, “Hari ini, Polsek Muncang turun langsung ke tengah – tengah masyarakat untuk mendengarkan segala keluhan, aduan dan curhatan warga, sehingga kegiatan ini kita gelar di Kantor Desa Mekarwangi Kecamatan Muncang,” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan,
“Saya bersama anggota Polsek Muncang, ingin langsung berinteraksi dengan masyarakat kita, dengan maksud mendengarkan segala curhatan dari warga, hal ini dilakukan bertujuan masyarakat bisa lebih merasa terayomi dengan kehadirannya Polri ditengah-tengah masyarakat,” Papar Jajang.

“Jum’at Curhat” bareng Kapolsek, adalah program Quick Wins Kapolri, yang tujuannya agar Polri bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, sehingga masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri.

“Keluhan maupun masukan dari masyarakat, kami dari Polsek Muncang akan menindaklanjuti, dan kami pun dari Polsek Muncang mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk bersama – sama Polri menjaga keamanan, dan ketertiban dilingkungan masing – masing,” Lanjut Jajang.

“Diharapkan, dengan hadirnya Polri di tengah – tengah masyarakat, akan bisa memberikan rasa aman dan nyaman lagi, serta masyarakat juga merasakan betul kehadiran Polri. Kegiatan Jum’at Curhat ini, akan kita laksanakan setiap satu minggu sekali, di setiap hari Jum’at dengan lokasinya akan kita rolling disetiap Desa nantinya.” Tukas orang nomor satu di Polsek Muncang.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *