Jum’at Curhat Kapolsek KSKP Merak & PT. Surya Timur Line Pembinaan Mental Sistem Pengamanan Yang Baik

 173 total views

MERAK – Global Investigasi news.com -Jumat curhat Kapolsek KSKP Merak, Iptu. Atep Mulyana didampingi oleh Kanit reskrim KSKP Merak Ipda Mujianto dan anggota bhabinkamtibmas kali ini bersama Kepala cabang PT. Surya Timur Line (STL). Jumat (7/04/2023)

Read More

Keselamatan dan keamanan pelayaran adalah suatu keadaan terpenuhinya persyaratan keselamatan dan keamanan kapal yang menyangkut angkutan di perairan, kepelabuhanan, dan lingkungan maritim.

Kacab PT. STL, Mohammad Taslim dalam kesempatan ini mengeluhkan bagaimana sistim keamanan yang baik dan seharusnya di terapkan sesuai SOP.

“Sebaiknya solusi nya bagaimana Kapolsek, kami ingin ada pembinaan mental, pengetahuan dan sistem pengaman yang baik di dalam kapal di PT. STL ini.”ujarnya

Kapolsek KSKP Merak, Iptu. Atep Mulyana menanggapi dan mencoba untuk mencari kapan waktu yang tepat untuk mengadakan pertemuan lebih lanjut terkait hal ini.

Terima kasih pak Kacab sudah mempercayakan saya untuk dapat memberikan pembinaan, nanti kita agendakan, demi pelayanan terbaik kita harus maksimalkan.” Tutup Kapolsek
(Abdulrohim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *