BKKBN Provinsi Jawa Barat Menyalurkan Program Keluarga Rawan Stunting (KRS) Di Kecamatan Baleendah.

 52 total views

Kab.Bandung.Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat,yang didampingi Camat Baleendah Drs.Eef Syarif Hidayatullah.M.S.I. Menyalurkan program percepatan penurunan Stunting Provinsi Jawa Barat Yang Bertempat di Kecamatan Baleendah.

Read More

Di Aula Kantor Kecamatan Baleendah , Pada Hari Rabu,8 Mei 2024. Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Dalam sambutan Eef Syarif Hidayatullah, Menyampaikan bahwa kegiatan ini murni dilaksanakan oleh Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat Bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Bandung ,Termasuk Program Bapak Bupati Bandung dalam rangka penguatan komitmen dalam penurunan angka stunting di kabupaten Bandung.

Menurutnya berdasarkan Data BKKBN di kecamatan baleendah kurang lebih sekitar 647 KK penerima manfaat terdiri dari 10 Telor Ayam,1 Kilo Daging Ayam Yang dikelompokan dalam katagori rawan stunting.

Dan data rawan stunting itu. data penerima manfaat stunting ada di BKKBN yang sudah ada,memang sudah ada dari dulu kita hanya diminta memfasilitasi saja dari hasil koordinasi dan kerjasama dengan relawan BKKBN ini.Ucapnya.”

Lanjut, bahwa kegiatan ini atas kesepakatan kita bersama sehingga tidak terjadi penumpukan maka di jadwal secara bergantian tadi yang pertama di kelurahan Malaka sari dan dilanjutkan kelurahan berikutnya.

Hal ini merupakan progam badan pangan nasional bekerja sama dengan PT.BGR.(Bangar Gehana Raksa) beliau sebagai penyalurnya maka dari itu beliau yang menyalurkan dan kami hanya memfasilitasi tempatnya saja.

Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar bahwa sampai hari ini kurang lebih sudah 300 lebih penerima manfaat yang terdiri dari 4 kelurahan,5 Desa Yang ada di kecamatan baleendah. tentunya kegiatan ini di bantu Relawan Masyarakat di Kecamatan Baleendah.Pungkasnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *