Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bersama Warga Bersihkan Puing-puing Pasca Kebakaran Rumah

 141 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bersama Warga Bersihkan Puing-puing Pasca Kebakaran Rumah

Personil Polsek Soreang Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan kerja bakti membantu salah satu warga yang mengalami kebakaran di Kp. Cibiru Rt 001/010 Desa Soreang Kec.Soreang Kab.Bandung . Minggu (9/4/2017)

Personil Polsek Soreang Polresta Bandung Polda Jabar bersama masyarakat membantu membersihkan puing – puing sisa kebakaran. Pada saat kerja bakti Personil Polsek Soreang Polresta Bandung Polda Jabar dibantu oleh warga Kampung Cibiru.

Pada kesempatan tersebut Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan pesan – pesan kepada warga agar berhati-hati meninggalkan rumah dan pastian barang elektronik dalam keadaan off. Agar tidak meninggalkan barang elektonik masih dalam keadaan terpasang, kompor gas yang regulator sedang terpasang pada tabung, dan rutin memeriksa kabel instalasi listrik setiap tahun dan kalau perlu menggantinya agar minimal kita bisa mengurangi potensi terjadinya kebakaran.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan kerja bakti ini adalah wujud kedekatan dan kehadiran Polisi ditengah – tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Untuk menjadikan sarana mendekatan diri dengan warga, kegiatan ini juga dapat memberikan contoh dan motivasi kepada warga masyarakat untuk selalu peduli terhadap sesama warga, saling tolong menolong dan jalin komunikasi dengan baik antar sesama warga.”Tuturnya

Bandung 9 April 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *