Danrem 064/MY Ikuti Touring Cek Kesiapan Jalur Mudik Sepeda Motor ke Pelabuhan Ciwandan

 107 total views

CILEGON, – Global Investigasi news.com – Komandan Korem 064/Maulana Yusuf, Brigjen TNI Tatang Subarna mengikuti touring sepeda motor dalam rangka mengecek kesiapan jalur yang dilintasi pemudik yang akan melalui Pelabuhan Ciwandan.

Read More

Adapun kegiatan yang dilaksanakan menghadapi arus mudik Lebaran 1444 H tersebut dilakukan oleh Forkopimda Banten bersama jajarannya pada Kamis (13/4).

Dalam kesempatannya, Brigjen TNI Tatang Subarna menuturkan dirinya bersama Kapolda Banten dan Penjabat Gubernur Banten bersama jajarannya telah mengecek kesiapan jalur yang akan dilintasi pemudik.

“Hasilnya, memang seperti yang disebutkan Kapolda ada beberapa kendala yang ditemui saat melakukan pengecekan tersebut. Tetapi hal itu telah diantisipasi,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Brigjen TNI Tatang Subarna menuturkan pihaknya juga telah menyiapkan berbagai hal dalam rangka menyukseskan mudik Lebaran.

“Salah satunya kami membuka posko-posko kesehatan yang ada di beberapa titik yang akan dilintasi para pemudik utamanya yang akan menyeberang ke Sumatera,” jelasnya.

Adapun, lanjutnya titik tersebut diantaranya yakni di setiap Koramil dan Kodim, rest area, stasiun kereta, terminal bus dan pelabuhan yang ada di wilayah provinsi Banten.

“Harapan kami mudik tahun ini berjalan dengan lancar. Satu yang pasti, kami TNI AD tentu akan selalu siap untuk hadir di tengah masyarakat dan menjadi solusi sesuai perintah Kasad dan Panglima TNI,” tandasnya.

Hadir mendampingi Danrem dalam kegiatan tersebut, Para Kasi Kasrem 064/MY serta para Dandim jajaran Korem 064/MY
(Abdulrohim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *