Kepala BBHAR DPC PDI Perjuangan Kab. Lampung Selatan Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan 

 399 total views

Globalinvestigasinews.com
Lampung Selatan-Anggota dan ketua Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) Lampung Selatan bagikan takjil gratis bagi pengguna jalan yang melintas di depan kantor DPC PDI Perjuangan jalan lintas sumatera jati indah Kalianda Lampung Selatan.

Read More

Merik Havit, SH.MH dan anggota BBHAR bersama-sama turun ke jalan membagikan takjill secara gratis untuk berbuka puasa kepada pengendara roda dua dan roda empat yang melintas, sekaligus santunan anak yatim piatu di seputaran komplek jati indah Kalianda. Jum’at (14/04/23)

Saat di wawancarai oleh media Merik Havit SH.MH selaku kepala bantuan hukum DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan mengatakan, 

Hari ini kami seluruh anggota Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) hadir di sini untuk melaksanakan jum’at berkah setiap juma’at, kita bagi-bagi takjil dan santunan anak yatim piatu, ini arahan dari ketua DPC PDI Perjuangan Bapak H.Nanang Ermanto, memang kader ini harus turun dan harus peka terhadap kepentingan masyarakat, ini jadi kegiatan rutin insyaallah hari jum’at besok atau minggu depan di tutup dengan takbiran bareng.

“Untuk santunan anak yatim kita fokus di jati indah ini dengan jumlah 17 orang, dan pembagian takjil 300 paket dengan sasaran pengguna jalan yang melintas. Dan ini sudah kedua kalinya kita laksanakan kegiatan ini. BBHAR bisa besar sekarang ini karena didikan dari ketua DPC PDI P Lampung Selatan Bapak H.Nanang Ermanto. 

“Harapannya PDI Perjuangan partainya wong cilik akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan solusi di setiap permasalahan dan menolong masyarakat baik di bidang kesehatan, pendidikan maupun sosial”. Pungkasnya (didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *