Sebanyak (20) KPM Keluarga Penerima Manfaat BLT-DD Sudah Tersalurkan Di Desa Margasari

 217 total views

Globalinvestigasinews.com – Desa Margasari Kecamatan Sragi, Lampung Selatan, Pemdes Desa Margasari salurkan bantuan tunai BLT DD sejumlah Triwulan kepada 20 KPM yang terdiri dari masyarakat yang miskin ekstrim dan sakit-sakitan
Jum’at, 14/04/2023.

Read More

Hadir dalam acara penyaluran BLT-DD tersebut di antaranya.perwakilan dari Kecamatan, Kepala Desa Margasari, Ade Candra Putra. Babinsa Desa 421 Koramil 08/Palas Kisnoto, Pendamping Desa.

Penyaluran BLT-DD Triwulan kepada keluarga penerima manfaat berjalan lancar dan tertib sesuai apa yang menjadi harapkan,

Ade Candra Putra selaku Kepala Desa Margasari saat diwawancarai pada penyaluran bantuan BLT-DD tersebut mengatakan :

Harapan saya selaku Kepala Desa kepada masyarakat penerima bantuan tunai BLT-DD ini dapat membantu perekonomian mereka keluarga penerima manfaat, saya berpesan kepada penerima BLT agar bantuan tersebut digunakan sebaik baiknya.

Kami atas nama Pemerintah Desa Margasari mengucapkan selamat bagi keluarga penerima manfaat dan kmi berterimakasih kepada semua pihak baik dari perwakilan Kecamatan, Pendamping Desa dan pak Babinsa Desa yang telah ikut menyaksikan penyaluran BLT hari ini, ucapnya.

Salah satu warga penerima bantuan tersebut yaitu yamin.mengatakan saya bertrimakasih kepada pihak pemerintah pihak Pemdes Desa Margasari, Alhamdulillah saya mendapatkan bantuan langsung tunai hari ini sebesar Rp 900.000.

Kebetulan sekarang ini menjelang hari lebaran tentu bantuan ini sangat berarti dan bermanfaat bagi buat mbah. tutupnya
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *