Pangkoopsud II Pimpin Sertijab Komandan Lanud ZAM

 448 total views

Mataram,NTB,
Globalinvestigasinews Com – Komandan Lanud ZAM beserta ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6/D.II Lanud ZAM resmi berganti dari Kolonel Pnb R. Endri Kargono, S.M., M.Han., dan Ny. Vira R. Endri Kargono kepada Kolonel Pnb Erwin Sugiandi, M. Han dan Ny. Dewi Erwin Sugiandi.

Read More

Pergantian Komandan tersebut berlangsung dalam Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Pangkoopsud II Marsda TNI Andi Kustoro, SE., selaku inspektur upacara di Lapangan upacara Lanud ZAM, Rembige – Mataram, Jum’at (14/04/2023).

Sertjab dihadiri oleh Gubernur NTB, Kapolda NTB, Danrem 162/WB, Danlanal Mataram, Kabinda NTB, dan seluruh Anggota Forkopimda NTB, Walikota Mataram serta undangan lainnya yang hadir.

Dalam sambutannya Pangkoopsud II mengatakan bahwa dirinya melihat hingga saat ini Lanud ZAM telah dapat melaksanakan seluruh tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan baik, terutama dalam mendukung pelaksanaan operasi penerbangan.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas dedikasi, loyalitas, inovasi dan pengabdian terbaiknya selama menjabat sebagai Komandan Lanud ZAM, sehingga seluruh tugas yang diemban dapat terlaksana dengan optimal” ucapnya.

Kolonel Pnb R. E. Kargono selanjutnya bertugas sebagai Dosen Utama Seskoau di Bandung, Jawa Barat.

Ucapan terimakasih juga ditujukan kepada Ny. Vira Endri Kargono yang telah mendampingi suami sekaligus menjadi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6/D.II Lanud ZAM atas dukungan dan keikhlasannya mendampingi tugas suami, serta peran kepemimpinannya di organisasi PIA Ardhya Garini.

Sementara itu kepada Kolonel Pnb Erwin Sugiandi, Pangkoopsud II mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Danlanud ZAM. Ia katakan Kepercayaan ini merupakan suatu kehormatan, kemuliaan, dan ibadah, sehingga harus dilaksanakan sebaik-baiknya dengan segala ketulusan, keteguhan, dan pengorbanan.

Kemudian kepada Ny. Dewi Erwin Sugiandi, yang telah menjadi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6/D.II Lanud ZAM, menitipkan harapan kepada dukungan dan pendampingannya, sehingga suami dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.(GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *