Dandim 0601/Pdg, Serahkan Secara Simbolis Tunjangan Hari Raya (THR) Dari KASAD

 109 total views

PANDEGLANG – Global Investigasi news.com -Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang, Letkol Inf. Jani Setiadi menyerahkan Tunjangan Hari Raya (THR) dalam bentuk bingkisan paket lebaran dari KASAD TNI-AD Jenderal TNI Dudung Abdurahman secara simbolis kepada anggota Kodim 0601/Pandeglang, Sabtu (15/04/23)

Read More

Dalam arahannya Komandan Kodim 0601/Pandeglang Letkol Inf. Jani Setiadi mengatakan tunjangan hari raya yang berupa bingkisan ini merupakan wujud perhatian dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) kepada prajurit yang berdinas di Koramil daerah terpencil dan Koramil daerah rawan bencana.

“Dengan adanya pemberian bingkisan ini semoga dapat meningkatkan semangat kerja bagi seluruh prajurit, terutama yang bertugas di wilayah terpencil dan rawan bencana yang ada di wilayah Kodim 0601/Pandeglang,” ucap Dandim.

Dandim juga menambahkan, apa yang telah diberikan oleh pimpinan wajib disyukuri dan dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya, baik untuk diri sendiri maupun keluarga.

“Dengan adanya bingkisan lebaran ini, semoga juga dapat meningkatkan semangat dan motivasi yang lebih tinggi, bagi seluruh prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di wilayah teritorial masing-masing, terutama bagi prajurit yang bertugas di Koramil terpencil dan rawan bencana, “tutupnya.
(Beni/Rohim/Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *