Polsek Cadasari Ajak Warga Pastikan Keamanan Saat Mudik Lebaran

 115 total views

PANDEGLANG – Global Investigasi news.com – Polsek Cadasari, Personil Polsek Cadasari, Polres Pandeglang, Polda Banten, Aipda I. Kunandeu bersama Aipda Ayis Mustofa melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas kepada warga Desa Bangkonol, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Kamis malam (13/04/2023).

Read More

Aipda I. Kunandeu menyampaikan himbauan agar warga desa meningkatkan pelaksanaan Siskamling (Sistem Keamanan Lingkungan) yang rutin dilaksanakan terutama pada saat cuti bersama hari raya idul fitri, dimana banyaknya kontrakan dan rumah yang ditinggalkan oleh pemiliknya yang mudik.

Selain itu, ia juga meminta agar ketua RW dan RT dapat mendata warganya yang mudik dan meninggalkan nomor telepon yang bisa dihubungi bilamana terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Tetap menjalin komunikasi dengan Bhabinkamtibmas maupun Babinsa setiap ada permasalahan yang ada di masyarakat. Dengan begitu, kita dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Aipda I. Kunandeu.

Aipda Ayis Mustofa juga menambahkan bahwa kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini sangat penting untuk menjalin hubungan yang baik antara warga desa dengan aparat keamanan. Ia juga mengajak warga desa untuk selalu melaporkan kejadian atau permasalahan yang terjadi di lingkungan sekitar.

Kapolsek Cadasari AKP Tulus Prayoga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam meningkatkan Kamtibmas di wilayah desa Bangkonol. Ia berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan dapat meningkatkan kesadaran warga desa untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Diharapkan kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi warga desa Bangkonol dan dapat meningkatkan kerja sama antara warga desa dengan aparat keamanan.
(,Ben/Him)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *