Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Terus Kawal Pendistribusian Kotak Suara Menuju TPS

 481 total views

Way Kanan Lampung.
*globalinvestigasinews.com
*
Hiruk pikuk pelaksanaan Pilkakam serentak yang dilaksanakan pada hari ini di wilayah Kabupaten Way Kanan terpantau aman dan kondusif.

Read More

Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama Linmas melakukan pengawalan kotak suara dari sekretariat menuju TPS yang sudah di tentukan.

Dandim 0427/WK, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko menjelaskan, hari ini secara serentak pendistribusian surat suara Pilkakan ke TPS ke masing-masing kampung yang melaksanakan pemilihan, untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan pada saat pendistribusian,
kata Dandim saat dikonfirmasi Penerangan Kodim, Rabu (10/05/2023).

Ia menjelaskan, tidak hanya pengamanan dan pengawalan surat suara saja yang kami lakukan, tetapi setiap tahapan mulai dari penyampaian visi misi, kampanye, pendistribusian logistik, pelipatan katas suara, pencoblosan hingga penghitungan suara, kami melakukan pengamanan dan pengawalan untuk mensukseskan jalannya Pilkakam serentak ini.

“Sudah menjadi kewajiban kami TNI-Polri untuk mengamankan dan mensukseskan Pilkakam ini. Tentunya kita juga mengimbau warga, agar selalu menjaga ketertiban dan kekondusifan pelaksanaan Pilkakam,” tutup Dandim.
(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *