Yayasan Abu Darda Indonesia Menyerahkan Bantuan Pakaian Sekolah, Alat alat Kebutuhan Sekolah dan Beasiswa Kepada Anak Cacat

 205 total views

Nagekeo, Globalinvestigasinews.com

Read More

Yayasan Abu Darda Indonesia merupakan salah satu yayasan yang bergerak di bidang sosial dan pendidikan.

Melalui Relawan yayasan Abu darda Indonesia ( Saimin Sadang Sawal) yang bergerak di wilayah Nusa tenggara Timur (NTT) menyerahkan bantuan beasiswa,sebesar Rp. 6.000.000,Pakaya Serakam Puti merah,dan juga pakayan seragam Pramuka,alat2 tulis, kepada salah satu anak cacat yang ada di Kotaodo Rt 08, Dusun B, Desa Pautola Kecamatan Keo Tengah Kabupaten Nagekeo NTT.
Bantuan yang diberikan oleh yayasan kepada anak cacat tersebut untuk membantu biaya pendidikan,karena anak tersebut memiliki
Keinginan yang sangat tinggi untuk menempuh dunia pendidikan namun anak tersebut tidak memiliki kedua kaki yang utuh seperti anak-anak yang lain.

Saat diwawancarai oleh media, Relawan bapak Saimin,Ss mengatakan bahwa Yayasan ini peduli kepada masyarakat yang tidak mamau dll.Yayasan ini selain membantu anak cacat juga membantu masyarakat yang mengalami penderita Tumor, Kanker dan Katarak,dll

Dengan melihat kondisi anak cacat tersebut, Pihak Yayasan akan terus berusaha agar anak tersebut memperoleh bantuan sepatu kaki sehingga mampu mengurus diri sendiri dan niat ke sekolah tanpa diantar oleh kedua orangtuanya.

Kedua orangtuanya menginginkan anaknya mendapatkan bantuan sepatu kaki agar anaknya ke sekolah tanpa diantar mengingat pekerjaan kedua orangtuanya sebagai petani dan ibu rumah tangga.

Ucapan terima kasih yang tiada henti hentinya dari kedua orangtuanya kepada Yayasan Abu Darda Indonesia Melalui Pa.Saimin Sadang Sawal yang sudah bersedia meluangkan waktu untuk menyalurkan bantuan kepada anak kami. Terima kasih orang baik.

Ginews.Com, Jones Waja Global

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *