Di Sela Touring, Danrem 064/MY dan Rombongan Kunjungi Tiga Polsek

 176 total views

CILEGON,- Global Investigasi news.com -Di sela touring ke Koramil di wilayah Kodim 0623/Cilegon, Danrem 064/Maulana Yusuf, Brigjen TNI Tatang Subarna juga melakukan kunjungan ke tiga Polsek yang dilewati.

Read More

Adapun tiga Polsek tersebut diantaranya yaitu Polsek Mancak, Polsek Anyar dan Polsek Cinangka.

Turut mendampingi Danrem 064/MY dalam kegiatan tersebut, Para Kasi Kasrem 064/MY, Para Kabalak dan Babinsa Jajaran Korem 064/MY.

Dalam kesempatannya, Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto karena kehadirannya di Polsek disambut dengan sangat hangat.

“Hari ini kami datang dalam rangka touring silaturahmi, Alhamdulillah disambut dengan baik oleh Kapolsek dan para personelnya. Pak Kapolda saya mengucapkan terima kasih kami sudah disambut dengan baik di sini,” katanya.

Brigjen TNI Tatang Subarna berharap kekompakan yang sudah terjalin dengan baik antara prajurit TNI dan Personel Polri yang ada di Banten bisa terus terjaga.

“Semoga dalam rangka kita memasuki tahun politik 2024, dengan kita bersatu, kita kompak, tidak ada yang bisa menggoyangkan keamanan, ketertiban, seluruh masyarakat yang ada di provinsi Banten,” ujarnya.

“Insya Allah semua berjalan dengan aman. Terima kasih sekali lagi. Semoga kita semua sehat selalu, kompak selalu dan kami yang akan meninggalkan diberikan kelancaran. Salam kompak, salam presisi,” pungkas Jenderal Bintang Satu yang akrab disapa Abah tersebut
(Abdulrohim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *