Purna Tugas Wakapolsek Majalaya AKP. Mamat Rahmat, Mengabdi Selama 36 Tahun Sebagai Anggota Kepolisian Repubilk Indonesia

 189 total views

Bandung,Kabid Humas Polda Jabar, Purna Tugas Negara , Sebagai Anggota kepolisian Polresta Sektor Republik Indonosia dalam Masa pengabdian 36 Tahun, AKP.Mamat Rahmat Adalah Sebuah legend.Anggota kepolisian Sektor Majalaya Kecamatan Majalaya.(28/5/23).

Read More

Hadir Camat Majalaya Gugum Gumilar.S.STP.M.S.I,Kepala Kepolisian Sektor Majalaya.Kompol.Aep Suhendi.SH.Purn.AKP.Mamat Rahmat.Panit Satu Binmas Polsek Majalaya.Iptu Dadan.S.Beserta jajaran anggota kepolisian Sektor Majalaya.

Dalam Kesempatannya.Kompol.Aep Suhendi.SH.Menyampaikan bahwa kami mengucapkan selamat purna tugas sebagai anggota kepolisian yang selama ini sudah mengabdi pada negara bahwa pak waka selama 36 Tahun dari masa ke masa pak Mamat, Menjadi saksi sejarah dan pelaku sejarah proses Majalaya yang sekarang ini ,alhamdulillah berkat beliau Majalaya bisa langkah tegap berdiri tegak di tengah -tengah masyarakat walaupun masih banyak kekurangan minimal mudah-mudahan di terima.

Selanjutnaya Aep Suhendi, Berharap purna tugas bukan akhir dari segalanya ,namun justru menjadikan awal,Bapak Mamat bisa berkumpul dengan keluarga dan kami sampaikan bahwa hari ini kedepan akan kehilangan sosok beliau tapi kami polsek Majalaya selalu terbuka ,karena bagaimanapun situasi yang sekarang ada di Majalaya di polsek tidak luput dari hasil karya beliau sebagai pengabdian di polsek Majalaya.ungkapnya.

Selanjutnya Camat Majalaya Gugum Gumilar.S.menyampaikan atas Nama jajaran pemerintah Kecamatan Majalaya menghaturkan Rasa terimakasih Purna Tugas Bakti anggota Kepolisian Bapak AKP.Mamat Rahmat yang telah mangabdi Kepada Negara selama kurang lebih 36 Tahun ,mudah-mudahan beliau bersama ibu di berikan kesehatan oleh Alloh Subhanahu W Ta’ala.

Alhamdulilah Bisa memberikan perkembangan bagi Kecamatan Majalaya ,Terima kasih karena bagaimanapun ini adalah bukti sinergi kebersamaan dari semua dan saya sangat merasakan bagaimana kontribusi yang luar biasa polsek Majalaya bersama jajaran untuk ikut serta bersama-sama menjadikan Majalaya yang bangkit,yang Insyaallah kedepan akan lebih baik lagi tentunya untuk kepentingan masyarakat Majalaya.ucapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *