Keluarga Besar Lanud ZAM Family Ghatering Di Pantai Klui

 197 total views

Mataram,MTB,
Globalinvestigasinews Com – Danlanud TGKHM ZAM Kolonel Pnb Erwin Sugiandi, M.Han., bersama keluarga besar Lanud TGKHM ZAM melaksanakan Family Gathering di Pantai Klui, Kabupaten Lombok Utara. Sabtu, 27 Mei 2023.

Read More

Family gathering sangat dibutuhkan untuk mempererat hubungan antara staf satu dengan yang lainnya baik dalam satu tim maupun antara satker satu dengan satker yang lainnya. Kinerja Lanud TGKHM ZAM terkadang meningkat, namun juga terkadang mengalami penurunan

Komandan Lanud TGKH M ZAM mengatakan kegiatan ini merupakan penyegaran dari kegiatan yang sangat padat. Kali ini waktunya kebersamaan dan bergembira bersama staf.

Perjalanan ke Pantai Klui berjarak 19 km dari Lanud ZAM. Danlanud Zam memimpin keberangkatan menuju Pantai Klui. Sebelumnya Danlanud berpesan untuk berkendara dengan mengutamakan safety dan tertib berkendara sesuai peraturan berlalu-lintas.

Family Ghatering diisi dengan game interaktif dan kuis, keluarga besar Lanud ZAM menikmati waktu bersama ini sebagai motivasi kerja kita sebelum kegiatan kedepan yang amat padat.

Danlanud Zam berharap dengan adanya kegiatan family gathering, pikiran stres dan semacamnya bisa diredakan sejenak melalui hiburan yang menyegarkan.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar disertai kegembiraan. Harapan kita semua dapat memotivasi keluarga besar Lanud TGKHM ZAM untuk meningkatkan kinerja satuan ke depannya.(GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *