Kabid Humas Polda Jabar : Kapolres Sambut Baik Tim Survei Akreditasi Klinik Pratama Polres Sukabumi

 127 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Kapolres Sambut Baik Tim Survei Akreditasi Klinik Pratama Polres Sukabumi

Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Maruly Pardede mengikuti kegiatan Video Conference Survei Akreditasi klinik Pratama Polres Sukabumi Polda Jabar dipimpin langsung oleh Ketua Tim survei Hj, Zaterti, SKM yang bertempat di Ruang Video Conference Klinik Pratama Polres Sukabumi Polda Jabar, Rabu (6/6/2023).

Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Maruly Pardede mengatakan, Akreditasi Klinik Pratama Polres Sukabumi Polda Jabar sangat penting agar meningkatkan upaya mutu dan pelayanan kesehatan Klinik Pratama Polres Sukabumi Polda Jabar ini.

“ Semoga dengan adanya kegiatan Akreditasi ini diharapkan bukan hanya menerima pasien saja, tetapi keberadaan ini hakikatnya adalah kinerja dari Klinik Pratama itu sendiri, “ ucap Maruly.

Maruly juga menambahkan, dengan menerapkan visi, misi dan tujuan sasaran serta strategi untuk selanjutnya dijadikan sebagai motivasi untuk peningkatan mutu Klinik Pratama Polres Sukabumi yang lebih kompetitif.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berharap kepada Tim Akreditasi ini bisa kerjasama yang kolaboratif untuk terciptanya asas kemitraan, komunikasi dan koordinasi yang setara antara subjek akreditasi dengan objek akreditasi.

Adapun tujuan akreditasi meningkatkan serta menjamin mutu pelayanan dan keselamatan bagi pasien dan masyarakat serta meningkatkan perlindungan bagi sumber daya manusia kesehatan dan klinik sebagai institusi dan mendukung program pemerintah di bidang kesehatan.

Bandung 7 Juni 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *