Kabid Humas Polda Jabar : Sosialisasikan Program Polisi RW, Bhabinkamtibmas Desa Tanjungjaya Sambangi Rumah Cecep

 117 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Sosialisasikan Program Polisi RW, Bhabinkamtibmas Desa Tanjungjaya Sambangi Rumah Cecep

Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Aipda M Ahri melaksanakan silaturahmi dan sambang kepada Tokoh Pemuda dalam rangka Cipta Kondusifitas di Wilkum Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar.

Aiptu Sigit. S dan Aipda M. Ahri melaksanakan silaturahmi di rumah kediaman Cecep (45), Rabu 07 Juni 2023, di Dusun. Turi Timur Desa Tanjungjaya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.

Sesuai dengan Program Prekat, Polisi Caket dan Polisi RW, Aiptu Sigit menyampaikan pesan kepada warga/aparatur pemerintahan desa selalu kerjasama dengan Pihak Kepolisian, dalam rangka menjaga kondusifitas Kec. Tempuran dan apabila adanya kegiatan ataupun kejadian menonjol segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau pun langsung kepada pihak Kepolisian. Dengan adanya gangguan kamtibmas jenis apapun di Wilayah Kec. Tempuran, apabila diketemukan maka akan dilakukan penindakan sesuai hukum yang berlaku.

Kabid Humas Polda Jabar mengatakan Pihak Kepolisian mengajak kepada warga/aparatur desa yang ada di Wilayah Kec. Tempuran, untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing.

Mensosialisasikan Polisi RW kepada masyarakat yaitu Polisi yang bertugas membantu Bhabinkamtibmas pada tingkat RW untuk mempercepat informasi tentang kamtibmas dan menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat.

Bandung 7 Juni 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *