Olah Raga Bersama Kodim 0421/LS dan Polres Lamsel Wujudkan Sinergitas Yang Solid

 100 total views

Globalinvestigasinews.com Kalianda Lampung Selatan
Kodim 0421/Ls bersama Polres Lampung Selatan melaksanakan kegiatan olah raga Bersama dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 sebagai perwujudan sinergitas TNI – Polri. Acara didahului dengan apel bersama yang dipimpin Dandim Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., dan Kapolres AKBP Edwin S.H.S.IK.M.Si. dilanjutkan jalan santai, senam aerobik, Olahraga Permainan dan ramah tamah bertempat di lapangan Parikesit Makodim 0421/Ls, Jumat (09/06/2023).

Read More

Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., dalam sambutannya menyampaikan slogan sinergitas TNI-Polri bukan hanya sekedar ucapan saja akan tetapi betul – betul dilaksanakan dari unsur pimpinan hingga anggota yang berada di tingkat paling bawah yaitu Babinsa dan Bhabinkamtibmas, melalui Olah raga bersama ini adalah salah satu contoh kecil dari sinergitas TNI – Polri khususnya Kodim 0421/Ls dengan Polres Lampung Selatan dalam keadaan bahagia bersama.

“TNI – Polri merupakan alat utama pertahanan dan keamanan negara, sehingga dituntut harus selalu kompak, sinergi dalam rangka mengawal dan mengamankan Kedaulatan Bangsa. Kita sudah buktikan dalam berbagai hal kehidupan bermasyarakat selama ini, bahwa bersatu kita pasti kuat dan bersama-sama kita pasti bisa menghadapi semua permasalahan yang ada, Untuk itu Sinergitas TNI-Polri adalah harga mati dalam menjaga Kedaulatan NKRI ” Kata Dandim.

Untuk Kodim 0421/Ls dengan Polres Lampung Selatan Alhamdulillah solid dan kompak. Hal ini terlihat mulai dari Dandim dengan Kapolres, Danramil dengan Kapolsek, Babinsa dengan Bhabinkamtibmas selalu kompak baik saat berdinas di wilayah maupun saat berolahraga bersama. Sehingga dengan sinergitas yang solid ini bisa membantu Pemerintah Daerah dalam pembangunan untuk kesejahteraan masyarakatnya. Selamat Hari Bhayangkara Ke-77 , Semoga Polri Tetap Jaya “pungkas Letkol Fajar.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin S.H.S.IK.M.Si. menambahkan “TNI – Polri saat ini sudah solid. Karena tugas kedepan semakin kompleks maka perlu ada kebersamaan dalam setiap kegiatan di lapangan. Bekerja bersama adalah kunci sukses dari sebuah keberhasilan dalam melaksanakan tugas. Untuk itu laksanakan tugas dengan senyum bersama-sama sehingga sinergitas TNI-Polri terjaga dan bangsa Indonesia jaya” kata Kapolres
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *