Ketua SAPMA IPK Langkat Tegaskan Pihaknya Tidak Terlibat Geng Motor

 172 total views

LANGKAT . Global Investigasi News Com -Geng motor yang didominasi anak-anak muda mulai bermunculan dan kian marak di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, terkhususnya di Kecamatan Kuala. Kemunculan geng motor di Kuala membuat Ketua Sapma IPK Langkat angkat bicara, lantaran pihaknya merasa dirugikan karena para geng motor tersebut mengatasnamakan bagian dari Sapma IPK Langkat.

Read More

Dino Galiano Singarimbun, Jumat (16/6/2023), selaku Ketua Sapma IPK Langkat menyampaikan bahwasanya pihaknya tidak terlibat dalam bagian dari Geng Motor di Kabupaten Langkat, terkhusus di Kecamatan Kuala yang beberapa hari ini meresahkan masyarakat. Dia juga mengatakan bahwa Sapma IPK Langkat merupakan wadah untuk para pelajar intelektual dan memiliki pemikiran yang tercerdaskan.

Oleh sebab itu, Dino menyatakan sangat disayangkan jika ada oknum Geng Motor yang mengatasnamakan bagian dari Sapma IPK Langkat.

“Kita sangat menyayangkan apabila ada geng motor yang mengatas namakan bagian dari Sapma IPK Kabupaten Langkat, padahal kita ketahui bersama bahwa Sapma IPK Langkat sendiri adalah wadah pelajar dan mahasiswa yang memiliki orientasi di bidang akademik dan pengabdian terhadap masyarakat, sudah sepatutnya kami menjadi mitra di tiap instansi untuk menjaga kondusifitas melalui pembinaan-pembinaan yang kami lakukan,” ucap Dino.

Dino juga mengharapkan masyarakat tidak terprovokasi dengan hal-hal yang negatif mengatasnamakan bagian dari Sapma IPK Kabupaten Langkat.
“Kami meminta kepada oknum-oknum geng motor yang selama ini mengatas namakan Sapma IPK Langkat agar tidak memecah belah kepercayaan masyarakat terhadap kaum terpelajar yang tergabung dalam Sapma IPK Langkat,” tegas Dino.

Dino juga meminta kepada pihak kepolisian agar menindak tegas geng motor yang selama ini meresahkan masyarakat Langkat terkhusus di Kecamatan Kuala.

“Ya, kami meminta kepada pihak kepolisian agar menindak tegas geng motor yang meresahkan masyarakat Langkat terkhusus di Kecamatan Kuala yang hari ini selalu meresahkan masyarakat, dan kami beritahukan secara tegas bahwa setiap tindakan geng motor yang meresahkan masyarakat Langkat bukan lah bagian dari Sapma IPK Kabupaten Langkat,” ungkapnya dengan semangat.

Dino pun menegaskan apabila ada pengurus Sapma IPK Langkat yang terlibat keributan dengan masyarakat dan mengganggu keharmonisan lingkungan masyarakat akan ditindak secara tegas sesuai aturan yang ada.( J.Purba)

TEKS POTO : Ketua SAPMA IPK Langkat, Dino Galiano Singarimbun Yang Berada Ditengah Didamping Anggotanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *