Polres Lebak Polda Banten Laksanakan Revitalisasi Bedah Rumah Purnawirawan Polri di Lebak

 95 total views

Lebak-Banten, Globalinvestigasinews.com – Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Polres Lebak Polda Banten, melaksanakan Revitalisasi Bedah rumah Purnawirawan Polri BRIPKA Hamid yang kurang layak huni, di Kp. Lebak Picung Rt.03 Rw.01 Kelurahan Cijoro Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak-Banten. Sabtu (17/6/2023)

Read More

Kegiatan dipimpin oleh Kabag SDM Polres Lebak Polda Banten, AKP Ampri SH. MH, didampingi Kabaglog Polres Lebak AKP Makrus, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan, Kasubag Bekpal Logistik Polres Lebak IPTU Reynaldi, Personel Bag Logistik Polres Lebak dan Babinkantibmas Kelurahan Cijoro.

Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, melalui Kabag SDM Polres Lebak AKP Ampri SH. MH mengatakan,
“Ya, Jelang Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Lebak Polda Banten, melaksanakan Revitalisasi Bedah rumah milik Purnawirawan BRIPKA Hamid di Kp. Lebak Picung Rt.03 Rw.01 Kelurahan Cijoro Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak”, Ujar Ampri.

“Pelaksanaan Revitalisasi Bedah Rumah ini, meliputi merenovasi plafon rumah, Tembok rumah, Pintu masuk, Kamar mandi, Melakukan Pengecatan, Pemasangan Jendela dan Instalasi Listrik”, Ungkapnya Ampri.

“Kegiatan ini, merupakan wujud Penghormatan dan Penghargaan kepada purnawirawan POLRI yang telah mengabdi di Kepolisian, dengan merevitalisasi rumah yang kurang layak menjadi lebih baik, lebih layak dan sehingga penghuninya merasa nyaman”, Tutur Ampri.

Sementara itu, Purnawirawan BRIPKA Hamid mengucapkan banyak Terimakasih kepada Bapak Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawa, SIK, MH, dan Keluarga Besar Polres Lebak Polda Banten, atas kegiatan revitalisasi bedah rumah,
“Terimakasih Bapak Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Wiwin Setiawan, dan juga saya ucapkan Terimakasih kepada Keluarga Besar Polres Lebak yang telah membantu merevitalisasi rumah kami, sehingga menjadi lebih baik dan layak”, Ucap Hamid.

Lebih lanjut ia mengatakan,
“Sekali lagi saya ucapkan Terimakasih, atas perhatian dan kepedulian kepada kami terutama para purnawirawan POLRI, walaupun kami tidak aktif lagi di Kepolisian, namun Tribarata dan Catur Prasetya selalu ada di dalam jiwa kami, Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia yang ke -77, Semoga POLRI Semakin Jaya dan semakin dicintai masyarakat”. Tambah Hamid.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *