SAT BRIMOB POLDA JABAR SAMBANG PEKERJA PROYEK KERETA CEPAT AGAR SELALU TINGKATKAN KESELAMATAN

 89 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

SAT BRIMOB POLDA JABAR SAMBANG PEKERJA PROYEK KERETA CEPAT AGAR SELALU TINGKATKAN KESELAMATAN

Berbagai upaya yang dilakukan oleh personel Kompi 2 Batalyon A Pelopor untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif. personel tersebut tidak jarang menjadi konsultan untuk pemecahan masalah yang terjadi di wilayah kerjanya.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Aipda Iwan Selaku anggota kompi 2 Batalyon A Pelopor mengunjungi suatu proyek kereta cepat.

Selain meninjau pengerjaan proyek tersebut, Aipda Iwan juga berkesempatan memberikan arahan serta pesan pesan kamtibmas kepada para pekerja agar dalam bekerja mengutamakan keselamatan serta menjaga kamtibmas dilingkungan sekitarnya. Dan diharapkan kepada para pekerja proyek agar mengerjakan proyek dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat.

“Selalu berhati hati dan utamakan keselamatan, sehingga apa yang dikerjakan mendapatkan hasil yang baik. Selalu jaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitarnya, jika ada hal hal yang menimbulkan gangguan kamtibmas segera laporkan kepada saya atau langsung melaporkan ke kantor Polisi terdekat”, ujarnya.

Bandung 17 Juni 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *