HUT Bhayangkara Ke-77 Polsek Majalaya Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah dan Hapus Tatto

 92 total views

Bandung ,Menyambut HUT Bayangkara Ke-77 Jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang ,Polsek Majalaya ,Polresta Bandung bekerjasama KSM (Komunitas Sosial Majalaya) Unit paguyuban organisasi Satuan pengaman majalaya.diikuti Kapolsek Majalaya ,Kompol Aep Suhendi.SH,Camat Majalaya Gugum,l Gumilar.S.STp.Msi.Ketua KSM Elis Trismawati, Jajaran personil Polri,instansi terkait dan Bhayangkari , masyarakat sekitaran kecamatan Majalaya.

Read More

Kegiatan donor darah di awali dengan screening antaran mengisi folmulir, pemeriksaan tekanan darah ,pemeriksaan golongan darah dan pengecekan hemoglobin (Hb) dan tentunya perlu istirahat yang cukup minimal 8 jam,diwajibkan sarapan pagi sebelum donor darah.

Kegiatan dilaksanakan di Aula kantor Polsek Majalaya ,Sabtu Pagi(24/6/23) Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung.

” Hari ini melaksanakan bakti kesehatan donor darah dalam rangka Hari Bayangkara Ke-77 ,Kami mengucapkan terima kasih mitra organisasi satpam majalaya dan peserta donor darah yang sukarela mendonorkan darahnya”kata Kompol Aep.

“Kompol Aep juga mengatakan bakti kesehatan donor darah ini merupakan rangkaian Ulang Tahun Bayangkara Ke-77 tahun 2023.

Selain itu.donor darah dilakukan guna membantu ketersediaan stok darah Palang Merah Indonesia (PMI) khususnya yang ada di kabupaten dalam rangka juga membantu pasien talasemia untuk kebutuhan darah.

‘Alhamdullilah lebih dari 140 kantong darah yang terkumpul semoga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan kami sangat berterima kasih kepada pendonor darah yang bersama-sama ikut berpartisipasi dalam mendonorkan darahnya secara sukarela.’kata kompol Aep.”

Mengenai hapus tato mudah-mudahan bisa berlanjut,jangan sampai setigma yang negatif tentang tato ,kami hapus sedikit-sedikit dan dari pihak kepolisian akan memberikan pelayanan bagi masyarakat hadir untuk masyarakat ,kepolisian akan membuka diri menjadi pelayan masyarakat yang lebih baik akan merubah setigma majalaya yang lebih baik ,karena majalaya milik kita bersama dan kami hadir untuk majalaya..kompol Aep.”ucapnya”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *