Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Way Kanan Bakti Sosial Sunatan Massal di Balai Kampung Kemu

 158 total views

Way kanan Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Polres Way Kanan Polda Lampung melakukan kegiatan Bakti sosial berupa sunatan massal gratis bertempat di Balai Kampung Kemu Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan. Rabu (28/06/2023).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Banjit Iptu Supriyanto, Camat Kampung Kemu, Kepala Kampung Kemu, aparatur Kampung Kemu, Kasidokkes Polres Way Kanan Bripka Adi Sugianto bersama personel Sidokkes Polres Way Kanan dan Bidan Desa Kampung Kemu dan TIM PKM Banjit

Kapolres Way Kanan Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Banjit Iptu Supriyanto menyampaikan hal itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke -77 dengan membantu masyarakat dalam melayani dibidang Kesehatan.

Dalam kesempatan itu, 31 (tiga puluh satu) anak telah disunat sebagai bukti pelayanan Polri kepada masyarakat, dalam melayani di bidang kesehatan .

Lanjut Kapolsek, semoga dengan kegiatan sunat massal ini bisa bermanfaat, dan bisa membantu masyarakat Kampung Kemu yang anaknya di sunat,”Ungkapnya.

Salah satu orang tua mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara, menurutnya memang sangat membantu warga yang mungkin adanya keterbatasan biaya untuk mensunatkan anaknya dan semoga ke depan acara seperti bisa tetap dilaksanakan,” Ungkap Herman. (Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *