KASATRESKRIM POLRES MERANGIN SIAP “BERSINERGI” BERSAMA MEDIA (INSAN PERS)

 246 total views

Merangin, 27/06/2023 Globalinvestigasinews.com

Read More

Adanya “Rolling” jabatan adalah hal biasa yang dilakukan oleh institusi maupun instansi, hal ini di maksudkan untuk meningkatkan profesionalismenya dalam memangku dan menjalankan sebuah jabatan, tentunya dengan menjalankan dan menjunjung tinggi sumpah jabatan.

Hal ini seperti yang di lakukan oleh institusi Kepolisian di Resort Merangin, IPTU Mulyono, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sungai Manau Merangin Jambi dan saat ini menduduki jabatan sebagai Kepala Satuan Reskrim Polres Merangin.

” Atas nama Kepolisian Resort Merangin dari Satuan Reskrim saya menyambut baik dan siap bersinergi dengan Media, tentunya harus saling bisa menjaga nama baik, memberikan informasi yang berimbang dan sesuai kaidah dan kode etik Jurnalis dengan menjunjung tinggi azaz Keterbukaan Informasi Publik , sesuai undang undang nomor 40 itu yang harus jadi tonggaknya,” jelas Mulyono pada (27/06/2023).

Lebih jauh Mulyono menyampaikan bahwa jika ada hal hal yang di rasa terlambat dalam penanganan baik itu kasus atau penerimaan laporan agar sekiranya dapat saling mengingatkan, mengingat banyaknya tugas yang harus di selesaikan, lanjutnya.

” Tapi jika ada informasi yang di sampaikan itu tidak berimbang dan cenderung menyudutkan lnstitusi, maaf tidak akan saya “gubris”, tutupnya.
(fik)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *