Polres Lebak Gelar Sholat Ied Idul Adha, dan Pemotongan Hewan Qurban di Mapolres Lebak – Polda Banten

 140 total views

Lebak-Banten, Globalinvestigasinews.com – Polres Lebak Polda Banten, menggelar sholat Ied dan Pemotongan Hewan Qurban di Mako Polres Lebak. Kamis (29/6/2023).

Read More

Kegiatan tersebut, dihadiri Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,MH, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lebak Ny Mira Wiwin Setiawan, Wakapolres Lebak KOMPOL Arya Fitri Kurniawan, Para PJU Polres Lebak, dan Personel Polres Lebak beserta keluarga.

Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Wiwin Setiawan,SIK,MH mengatakan,
“Ya hari ini Kami, Keluarga Besar Polres Lebak melaksanakan Sholat Ied Hari Raya Idul Adha 1444 H, di Lapangan Mapolres Lebak”, Ujar Wiwin.

Setelah pelaksanaan Sholat Ied dilaksanakan, Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Hewan Kurban oleh Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,MH, kepada Ketua Panitia Pemotongan Hewan Kurban yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Lebak AKP Ampri, SH.

“Adapun Hewan Qurban yang diserahkan secara simbolis, berjumlah 24 Ekor dengan rincian sebagai berikut, 9 (sembilan) Ekor Sapi dan 15 (lima belas) Ekor Kambing”, Ungkap Wiwin.

“Qurban merupakan wujud syukur kepada Alloh SWT, atas karunia -Nya, dengan berkurban mampu mendekatkan diri kepada Alloh SWT, Selain sebagai bentuk ibadah, qurban juga memiliki dimensi sosial dan kemanusiaan yang penting. Daging kurban dibagikan kepada keluarga, kerabat, dan orang – orang yang membutuhkan”. Beber orang nomor satu di Polres Lebak.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *