Polres Way Kanan Gelar Sholat Idul Adha 1444 H

 378 total views

Way kanan Lampung.
globalinvedtigadinews.vom

Read More

Polres Way Kanan gelar sholat Idul Adha 1444 H di lapangan parama Satwika Polres Way Kanan, pada hari Kamis tanggal 29 Juni 2023 sekitar pukul 07.00 Wib.

Acara dihadiri oleh Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna, Wakapolres Way Kanan Kompol Zainul Fachry, Pejabat Utama, para Kapolsek Jajaran, Ustad KH. Abud Nursihab, Ustad Mustofa, anggota beserta keluarga dan masyarakat sekitar Polres Way Kanan.

Ustad KH. Abud Nursihab sebagai iman sekaligus Khotib memimpim pelaksanaan sholat idul adha setelah selesai sholat lansung memberikan siraman rohani kepada jamaah dengan mengusung tema ” Idul Adha meningkatkan nilainilai kepatuhan dan moralitas guna mewujudkan Polri yang PRESISI”.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna menyampaikan pelaksanaan shalat idul adha bertujuan untuk mempererat silaturahmi sesama anggota Polres Way Kanan dan masyarakat sekitar, karena tanpa kerjasama warga tugas Polisi tidak bisa berjalan dengan baik.

Sementara itu, setelah pelaksanaan sholat idul adha, dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban di halaman Masjid Darul Fattah Polres Way Kanan.

Hewan qurban yang diterima terdiri dari 5 ekor sapi dan 5 ekor Kambing masing-masing akan di sembelih selanjutnya dagingnya akan di bagikan kepada anggota, masyarakat sekitar dan terutama bagi orang-orang yang berhak mendapatkannya, “Imbuh AKBP Teddy.(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *