Dandim 0117/Aceh Tamiang Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023

 125 total views

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi News- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P M.S.I. menghadiri upacara Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang Jln, Lintas Medan Banda -Aceh Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (01/07/2023).

Read More

Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 mengusung tema” Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Kehadiran personil dari Kodim 0117/Aceh Tamiang pada Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 merupakan bukti sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0117/Aceh Tamiang mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, semoga Polri tetap presisi, tetap semangat dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Saya selaku Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang beserta seluruh keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-77, Semoga sinergitas dan solidaritas TNI Polri tetap terjaga, Polri tetap presisi, tetap semangat dan selalu bersinergi dengan TNI dalam pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ungkap Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P M.S.I.

Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P M.S.I. berharap untuk kedepannya solidaritas dan sinergitas antara TNI-Polri terus terjaga.

“Mari kita jaga solidaritas dan sinergitas TNI-Polri demi mewujudkan Kamtibmas yang aman dan Kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang,” pungkas Dandim.(E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *