Serap Aspirasi Dan Berikan Solusi, Caleg PDIP Dapil III Kab. Lampung Selatan Beserta Tim Srikandi Laksanakan Kerja Nyata

 95 total views

Galobalinvestigasinews.com.Sragi Lampung Selatan-,Calon legislatif PDIP Lampung Selatan Iwan Kuswara bersama Tim Srikandi kecamatan Sragi bekerjasama dengan UPTD Kesehatan setempat laksanakan program jum’at berkah.30/06/23.

Read More

kegiatan ini sebagai salah satu program bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dengan menggelar khitanan masal untuk masyarakat yang kali ini di lakukan di puskesmas wilayah Sragi.ujar Iwan Kuswara.

Kemudian Dua orang anak dari Desa kedaung di khitan di UPT Puskesmas,Kami juga melaksanakan bakti sosial dan khitanan masal, 4 anak warga dusun kuala jaya Desa kuala sekampung yang dikhitan di klinik bidan susi.kata Iwan.

Sebagai calon legislatif dapil III (penengahan, bakauheni, ketapang dan sragi),dirinya di perintahkan untuk turun langsung ke masyarakat agar menyerap aspirasi dan memberi solusi kepada masyarakat.

Di katakan Iwan,Perintah partai dan ketua DPC PDIP Lampung Selatan, H.Nanang Ermanto agar selalu turun ke masyarakat menyerap aspirasi dan memberikan solusi. Kerja nyata turun ke masyarakat dengan melaksanakan khitanan gratis,”jelas ketua APDESI kecamatan sragi.

“Anak-anak yang di khitan cukup senang dan saat pelaksanaan didampingi orang tua masing-masing anak,Semoga kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua,”paparnya.
(didi).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *