Junaidah Purna Tugas, Hidra Dewi Jabat Plt. Kepala Sekolah SD Negeri 3 Bangko Kabupaten Merangin

 400 total views

Globalinvestigasinews.com–Kepala SD Negeri 3 Bangko Junaidah, memasuki masa purna tugas 1 Juli 2023 . Dengan berakhirnya jabatan kepala sekolah tersebut, Dinas Pendidikan Kebudayaan (Dikbud) Merangin resmi menunjuk Hidra Dewi S.Pd, sebagai penggantinya. Pantauan dilapangan, Sabtu (01/07/2023), Sekretaris Dikbud Merangin langsung mengantar Hidra Dewi didampingi Kasi PTK Dikbud Merangin, Ira Gustia Ningsih. Antar tugas Plt Kepala Sekolah SD 3 Bangko tersebut juga dihadiri para majelis guru sekolah setempat.
Dalam sambutannya Sekretaris Dikbud Merangin Muslim mengatakan, selamat atas pelaksana tugas Kepala SD Negeri 3 Bangko. Menurutnya ini amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksi Plt Kepala Sekolah.
“Terima kasih kepada ibu Junaida yang telah memimpin sekolah ini dengan baik. Dan kepada ibu Hidra Dewi selamat mendapatkan tugas baru sebagai Plt Kepala Sekolah,”ujarnya.
Muslim berharap Plt Kepala Sekolah yang baru dapat bekerja sama dengan para majelis guru. Sehingga akan tercipta hubungan yang harmonis kedepannya.
“Apabila hubungan sudah harmonis insya alloh apapun yang direncanakan untuk memajukan sekolah akan tercapai. Setelah antar tugas ini kami akan terus memantau, membimbing, dalam perkembangan sekolah ini,”jelasnya.
“Apalagi SD N 3 Bangko adalah sekolah tertua,”tambahnya.
Muslim juga berpesan, agar Plt Kepala Sekolah yang baru dapat meneruskan program kepala sekolah sebelumnya.
“Program sekolah harus jelas, direncanakan dari awal musyawarah bersama guru,”tegasnya.
Terpisah, Plt Kepala Sekolah Hidra Dewi mengatakan akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya. Setelah diantar tugas, Hidra Dewi langsung duduk bersama guru membahas program sekolah.
“Terima kasih kepada Dikbud Merangin yang sudah mempercayai saya. Saya akan menjalankan amanah ini dengan baik. Kepada guru saya berharap dapat bekerja sama demi memajukan SD N 3 Bangko,”pungkasnya.(yaz)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *